Jabatan Wakapolda Babel Berganti dari Kombes Pol Tantan Sulistiyana ke Kombes Pol DJoko Erwanto

Jabatan Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung akan dilaksanakan sertijab yang dipimpin Kapolda Brigjen Pol Syaiful Zachri

Jabatan Wakapolda Babel Berganti dari Kombes Pol Tantan Sulistiyana ke Kombes Pol DJoko Erwanto
Bangka Pos / Deddy Marjaya
Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Tantan Sulistiyana (Kiri bertopi) dan penggantinya Kombes Pol Djoko Erwanto (Kanan) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Jabatan Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung akan dilaksanakan sertijab yang dipimpin Kapolda Brigjen Pol Syaiful Zachri Selasa (28/8/2017).

Jabatan Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung akan diserahterimakan dari Kombes Pol Tantan Sulistiyana Kombes Pol Joko Erwanto.

"Besok Sertijab Wakapolda rencananya akan dipimpin oleh Kapolda langsung di Gedung Tribarata," kata Kabid Humas AKBP Abdul Mun'im Senin (27/8/2018)

Pergantian Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung berdasarkan TR Kapolri ST/2015/VIII/Kep/2018 Jabatan Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung bergeser dari Kombes Pol Tantan Sulistiyana kepada Kombes Pol Joko Erwanto.

Kombes Pol Tantan Sulistiyana pindah ke Mabes Polri dalam rangka persiapan penugasan ke BNN.
Sementara Kombes Pol DJoko Erwanto sebelumnya bertugas di Div Humas Polri.

Sementara itu sebelumnya Kapolda Brigjen Pol Syaiful Zachri mengaku sangat terbantu selama didampingi oleh Kombes Pol Tantan Sulistiyana.

Terbukti dengan sejumlah penghargaan yang diterima oleh Polda Kepulauan Bangka Belitung.

"Harapan saya dengan pindah tugas semoga mendapatkan pangkat bintang dan pejabat Wakapolda baru dapat berprestasi lebih baik dari pejabat sebelumnya," kata Brigjen Pol Syaiful Zachri

Kombes Pol Tantan Sulistiyana mengatakan selama 1 tahun 3 bulan memiliki kesan tersendiri bagi dirinya. Apalagi sebelumnya pernah juga menjabat sebagai Kapolres Pangkalpinang.

Dinamika masyarakat yang memiliki perbedaan suku dan agama namun tetap menjaga persaudaraan karena saling menghormati.

"Bangka Belitung memiliki kesan tersendiri bagi saya, mohon pamit namun hubungan kita tidak akan terputus karena disini sudag seperti kampung halaman saya terimakasih juga untuk bapak Brigjen Pol Syaiful Zachri yang telah membimbing saya," kata Kombes Pol Tantan Sulistiyana.(*)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved