Live Streaming Moto GP

Moto GP Silverstone Inggris Dibatalkan Bukan Sekadar Karena Hujan, Terjadi Sesuatu di Lintasan

Moto GP Silverstone Inggris Dibatalkan Bukan Sekadar Karena Hujan, Terjadi Sesuatu di Lintasan

Moto GP Silverstone Inggris Dibatalkan Bukan Sekadar Karena Hujan, Terjadi Sesuatu di Lintasan
Twitter/ @motogp
Moto GP 

BANGKAPOS.COM -- Race MotoGP Silverstone Inggris, Minggu (26/8/2018) dibatalkan. Cuaca buruk karena hujan yang tak berhenti membuat keputusan tersebut dibuat.

"Sayangnya, setelah berkonsultasi dengan Pejabat IRTA, #MotoGP, tim pengendara dan Dorna, #BritishGP dibatalkan," cuit @motoGP di laman twitter.

Melansir artikel yang diterjemahkan dari laman crash.net, MotoGP Inggris telah dibatalkan karena kondisi cuaca yang buruk dan masalah keamanan di Silverstone karena hujan lebat.

Setelah balapan MotoGP ditunda tanpa batas waktu pada pukul 11:30 waktu setempat - didorong maju 90 menit dalam jadwal yang direvisi yang diadakan hari Sabtu - hujan lebat datang selama sesi pemanasan Moto2 dan Moto3.

Pembalap MotoGP pergi keluar untuk melihat lap trek Inggris untuk menguji kondisi sebelum mencapai grid, dengan Alvaro Bautista mengendara keluar jalur karena adanya air di lintasan.

Ia mengiktu pertemuan antara manajer tim dan pejabat balapan, permulaan keputusan penundaan.

Dengan perkiraan mengharapkan hujan lebat untuk tetap untuk sisa Minggu, dan tanpa opsi untuk berlomba pada hari Senin karena persyaratan keselamatan, pejabat MotoGP membatalkan semua tiga balapan setelah menunggu lima jam, berharap kondisi membaik.

Perlombaan secara resmi dibatalkan tak lama setelah pertemuan antara pejabat IRTA dan pengendara MotoGP di mana kondisi itu dianggap tidak aman untuk balapan dengan keputusan yang dikonfirmasi segera setelah 16: 00 waktu setempat.

MotoGP Inggris menimbulkan ketakutan awal pada Sabtu ketika hujan deras mempengaruhi sebagian Silverstone saat berlangsungnya latihan bebas (FP4).

Saat itu beberapa pengendara terjatuh.

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved