Pedagang dari Luar Daerah Coba Peruntungan di FLS2N 2018 di Babel

Berbagai atribut yang mereka jual seperti kaos yang bertuliskan FLS2N, gantungan kunci, pulpen, cual, tas rajutan dan pernah pernik lainnya.

Pedagang dari Luar Daerah Coba Peruntungan di FLS2N 2018 di Babel
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Para pedagang di kawasan GOR Sahabudin Pangkalpinang dalam pembuatan FLS2N 2018 jenjang SD, SMP dan PK/LK di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (27/8/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM  -- Puluhan pedagang dari luar daerah mencoba peruntungan datang ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk menjajakan berbagai pernak pernik dan oleh-oleh dalam event Festival Lomba Seni Siswa Tingkat Nasional (FLS2N) 2018 jenjang SD, SMP, Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus (PK/LK) yang akan dilaksanakan pada 27 Agustus-31 Agustus mendatang yang dilaksanakan di Babel.

Dalam acara pembukaan yang berlangsung pada Senin (27/8/2018) di Kawasan GOR Sahabudin Pangkalpinang, para pedagang yang datang dari Jawa Barat dan Jakarta ini menggelar lapaknya di kawasan GOR Sahabudin Pangkalpinang.

Berbagai atribut yang mereka jual seperti kaos yang bertuliskan FLS2N, gantungan kunci, pulpen, cual, tas rajutan dan pernah pernik lainnya.

Ujang salah satu pedagang dari Jawa Barat mengatakan ini kali keempatnya ia datang ke Babel untuk menjajakan dagangannya yang serba rajutan.

"Sudah dua hari ini disini, banyak pedagang ada yang dari Jakarta dan Jawa Barat. Kita datang untuk jualan karena biasanya banyak peminatnya. Dagangnya dari hari ini nanti sampai 31 Agustus nanti. Hari ini disini, besok ke Hotel tempat perlombaan," katanya ditemui Bangka Pos di selasar GOR Sahabudin Pangkalpinang, Senin (27/8/2018).

Ujang menyebutkan, antusiasme para peserta untuk berbelanja cukup tinggi dalam event-event seperti ini.

"Alhamdulillah lah ketutup lah ongkos pesawat dengan penjualannya. Kalau di Babel dari empat kali saya jualan disini lumayan. Saya pernah jualan ke Belitung juga," katanya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help