Pemerintah Provinsi Babel dan Instansi Terkait Gelar Rapat Pemulangan Jamaah Haji 

Pemerintah Provinsi Bangka Belitung dengan instansi terkait lainnya menggelar Rapat Tim Terpadu Persiapan Pemulangan Jemaah Haji

Pemerintah Provinsi Babel dan Instansi Terkait Gelar Rapat Pemulangan Jamaah Haji 
Bangkapos/Yudha Palistian
Suasana Rapat Tim Terpadu Persiapan Pemulangan Jamaah Haji diruang Tanjung Pendam Kantor Gubernur Babel. 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistia

BANGKAPOS.COM -- Pemerintah Provinsi Bangka Belitung dengan instansi terkait lainnya menggelar Rapat Tim Terpadu Persiapan Pemulangan Jemaah Haji Provinsi Kepulauan Bangka Belitung  1439 H/2018 M bertempat di Ruang Tanjung Pendam Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Senin (27/8/2018).

Rapat Tim terpadu tersebut dipimpin oleh Kepala Biro Kesejahtraan Rakyat Pemerintah Provinsi Babel (Asyraf Suryadin)  dan Ketua Kementrian Agama Babel (M. Ridwan).

Serta rapat tersebut turut dihadiri dari seluruh instansi terkait baik dari Kemenag, Biro Kesra, Perhubungan, Keamanan, Maskapai Penerbangan dan angkasa pura, dinas kesehatan, pelabuhan, Pol PP,  Perum Damri,  PT. Pos dan instansi terkait lainnya.

Dalam laporan dan arahannya Kakanwil menyampaikan bahwa jumlah  jamaah dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berjumlah 1070 jemaah dengan perincian, jamaah yang berasal dari Kabupaten Bangka sebanyak 113 jamaah, Pangkalpinang 211 jamaah, Belitung 102 Jamaah, Belitung Timur 32 Jamaah, Bangka Selatan 99 Jamaah, Bangka Barat 124 jamaah.

Dalam rapat ini turut dibahas mengenai segala sesuatu mengenai rute pesawat, embarkasi,  pengamanan, dan lainnya secara mendetail.

Hingga berita ini diturunkan,  rapat tim terpadu persiapan pemulangan jamaah haji babel sedang berlangsung dan perwakilan tiap instansi turut memberikan penjelasan.

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help