Perbaikan Gedung Sekretariat DPRD Ruang Paripurna Bateng Capai Rp 900 Juta

Sekretariat DPRD Bangka Tengah melakukan perbaikan gedung ruang rapat Paripurna yang menghabiskan anggaran sebesar Rp 1,5 milyar

Perbaikan Gedung Sekretariat DPRD Ruang Paripurna Bateng Capai Rp 900 Juta
bangkapos/riki
Sekretariat DPRD Bangka Tengah melakukan rehap gedung ruang rapat Paripurna mereka yang menghabiskan anggaran sebesar Rp 1,5 milyar dari anggaran APBD. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM -- Sekretariat DPRD Bangka Tengah melakukan perbaikan gedung ruang rapat Paripurna mereka yang menggunakan anggaran dari APBD.

Kasubag Umum DPRD Bangka Tengah Dian Novita menjelaskan perbaikan dilakukan melihat kondisi gedung yang sudah tua dan rusaknya bagian atap gedung yang biasa digunakan untuk melaksanakan rapat Paripurna.

"Kita melaksanakan perbaikan sedang, hingga berat gedung Sekretariat ruang Paripurna DPRD, dengan anggaranya perbaikannya awalnya Rp 1,5 milyar tetapi dikurangi menjadi sekitar Rp 900 juta karena kekurangan anggaran, jadi nilai pagunya Rp 900 juta,"jelas Dian saat dikonfirmasi wartawan, Senin (27/8/2018)

Dian mengatakan perbaikan gedung ditargetkan selesai pada Desember 2018 nanti, ada beberapa titik yang dilakukan rehap agar gedung bisa terlihat megah, dan kembali bisa digunakan untuk melaksanakan rapat paripurna.

Diketahui gedung ruang rapat paripurna sudah dibangun sejak 2006, kondisnya pada bagian atas plafon ada yang sudah roboh dan jebol. 

"Perbaikan gedung pada bagian atapnya, memindahkan posisi toilet ,mengubah keramik ruangan, sementara untuk perubahan interior gedung tidak ada,"ujarnya

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help