Presiden Jokowi Kerap Jadi Bahan Nyinyiran, Begini Ungkapan Kekesalan Nafa Urbach

Presiden Joko Widodo pernah melontarkan pernyataan seputar kritik yang dialamatkan terhadap pemerintahannya.

Presiden Jokowi Kerap Jadi Bahan Nyinyiran, Begini Ungkapan Kekesalan Nafa Urbach
Capture Instagram
Nafa Urbach 

"Mamak kayak anak... Anak kayak mamak.. Cucok nnget"

"Bingung mana mama ny mana ank ny y. lebih gadis mama ny nih kyk ny ketimbang ank ny emaaaakkkk2"

"Yaampun msh bocah tp ko mukanya udh kaya umur 25 an"

Meski begitu, tak sedikit pula yang mendukung Ussy dan menilai bahwa keduanya sama-sama cantik.

"Manis mbak anak gadisnya senyumnya..."

"Cantik & manis banget kk Amelia, insya Allah anak sholehah ya mama @ussypratama"

"@ussypratama Hy moms,, aku suka bgt sama dirimu memperlakukan ka amel sesuai dgn usia nya. Makeup nya ka amel ga menor2 dan pokoknya manis nya terjaga diseusianya.. Hhee saluut moms"

"Anak cantiknya mama @ussypratama tetap tumbuh jadi anak manis apa adanya, gak perlu kamu pusingin komen negatif orang lain. Mereka hanya iri dan dengki. Tumbuh & berkembang sesuai umurmu aja ya sayang.. krn sesungguhnya kecantikan yg haqiqi itu terpancar dr hati"

"Entah knp..senyuman kk amel betul2 buat adeeem..sejuk dijiwa.. Pasti terpancar dr hati a..gendut ja manis bnget..apalagi langsing.. Allah maha adil..love u kk amel.."

"cantik itu gak selalu langsing... Percuma langsing kalo hatinya buruk! Sama aja gak cantik! Body shaming banget sih"

Melihat banyaknya komentar pada unggahan Ussy tersebut, sang suami, Andhika pun turut berkomentar.

Presenter ternama itu menilai kalau putri sambungnya adalah anak tercantik yang dianugerahkan Tuhan.

"kakak amel kamu salah satu anak tercantik yg ALLAH anugerahkan ke mama papa," komentar Andika diikuti emoji hati.

Begitu pula dengan Ussy yang menanggapinya dengan santai.

"psssttt temen2 udah ga usah di ladenin, yg julid disini pengen di bales lg komennya biar banyak (emoji) caperrr abissss. wessss kita senyumin ajaaahhh," tulis Ussy pada kolom komentar.

Diberitakan sebelumnya, Amel yang tengah berfoto dengan Ussy mendapat banyak komentar.

Bahkan beberapa netizen memberikan komentar pedas kepada Amel.

Hingga membanding-bandingkan Amel dengan anak Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah yang kini tampil lebih dewasa dengan polesan make up.

Ada pula netizen yang meminta istri dari Andika Pratama itu mengajari anaknya berdandan.

Meski mendapatkan komentar pedas, Ussy tak lantas marah.

Ia justru membalas komentar-komentar tersebut dengan santai.

Sebagai seorang ibu, Ussy lebih memilih membiarkan anaknya tumbuh sewajarnya sesuai usianya.

Ussy juga mengaku belum mengenalkan make up kepada putrinya yang masih berusia 13 tahun itu.

Bahkan, ibu empat anak itu juga belum memperbolehkan putrinya memiliki akun media sosial. (*)

Editor: Alza Munzi
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help