Sriwijaya Air Siap Tiga Kali Penerbangan Khusus dalam Sehari untuk Pemulangan Jemaah Haji Babel

PT Sriwijaya Air dipercaya untuk memulangkan jemaah haji yang transit ke Palembang setelah penerbangan dari jeddah.

Sriwijaya Air Siap Tiga Kali Penerbangan Khusus dalam Sehari untuk Pemulangan Jemaah Haji Babel
Bangka Pos / Yudha Palistian
District Manager PT Sriwijaya Air, Kian Se. 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT Sriwijaya Air dipercaya untuk memulangkan jemaah haji yang transit ke Palembang setelah penerbangan dari jeddah.

District Manager PT Sriwijaya Air, Kian Se,  mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan pemerintah provinsi babel dan siap melakukan penerbangan khusus dalam sehari sebanyak tiga kali penerbangan.

"Tentunya akan bolak-balik dari Palembang dan Pangkalpinang pada pukul 09.30 wib,  11.20 wib dan 13.00 wib," ujarnya kepada Bangkapos usai menghadiri rapat koordinasi pemulangan jemaah haji dengan instansi terkait.

Kian se juga menuturkan untuk nomor maskapai penerbangan yakni SJ 5320, SJ 5420, dan SJ 5520.

Untuk jadwal penerbangan yakni dijadwalkan pada 6 september tiba di Indonesia setelah berangkat dari jeddah pada pukul 01.55 wib,  dan 21.55 wib.  Serta pada 7 september yaitu pukul 22.55 wib.

Bersamaan dengan itu,  Kepala Kementrian agama Babel,  M. Ridwan,  menyampaikan bahwa jumlah  jamaah dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berjumlah 1070 jemaah dengan perincian, jamaah yang berasal dari Kabupaten Bangka sebanyak 113 jamaah, Pangkalpinang 211 jamaah, Belitung 102 Jamaah, Belitung Timur 32 Jamaah, Bangka Selatan 99 Jamaah, Bangka Barat 124 jamaah.(*)

Penulis: Yudha Palistian
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved