Bahagia Dinikahi Bambang Trihatmodjo dan Punya Anak, Mayangsari Masih Saja Dikatain Macam-macam

Dia ditemani suami, Bambang Trihatmodjo serta putrinya merayakan ultah dengan dihadiri tamu undangan lainnya.

Bahagia Dinikahi Bambang Trihatmodjo dan Punya Anak, Mayangsari Masih Saja Dikatain Macam-macam
Tribunnews/Jeprima
Mayangsari 

sitimaymunah20 nih pelakor senior,aslinya mayangsari itu item dulunya

juliankecrit Liat aja dia kan punya anak perempuan nah karmanya kena anaknya,baru tau rasa

shepuetri@razacaca_ adi firansyah, pdhl dlu dy fans berat aku itu .. trnyata oh trnyata alm lumayan playboy.... memang mirip dri hidungdan mukanya... trus kok anaknya berdiri g tegap gtu ya....

hrnlina@dewikusuma399 emakny mayangvsari kan kejawen klo g salah jd wajarlah klo bmbang k pelet ,, kataanyaaa loh 

poepoez Mirip adi firansyah bgt...pak bambang kan ganteng n anaknya yg ini ga ada mirip2nya sama sekali

miranti_354 Seneng zaman skrg ada sosmed, jd pelakor bs di bully. Walaupun di depan org kelihatan fine tp pasti dlm hatinya berkecamuk sgl mcm rasa. Malu, kesal, minder, skt hati, terhina, dll campur aduk. Ya, hati gk akan pernah bs tenang. Milih gk bikin akun sosmed mgkn pilihan yg bijak, tp ttp saja hati gak akan bs tenang sampai kapanpun. Minimal di lingkungan dia bergaul. Mgkn gunjingan org, level terendahnya. Lumayan cukup bikin stress sih....

Editor: Alza Munzi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help