Begini Mewah dan Canggihnya Mobil Listrik Rp 3 M yang Mau Dibelikan Raffi Ahmad untuk Istrinya

Pasangan suami istri Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dikenal tajir dan biasa hidup mewah.

Begini Mewah dan Canggihnya Mobil Listrik Rp 3 M yang Mau Dibelikan Raffi Ahmad untuk Istrinya
Instagram/eshapicture
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar 

BANGKAPOS.COM - Pasangan suami istri Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dikenal tajir dan biasa hidup mewah.

Wajar saja, sejak dulu mereka sudah berkarir di dunia hiburan.

Jauh sebelum menikah, baik Raffi maupun Nagita memiliki penghasilan yang berlimpah.

Saat menikah, pundi-pundi kekayaan keduanya semakin bertambah.

Tidak hanya dari dunia entertainment, Raffi juga memiliki berbagai macam bisnis.

Makanan ringan hingga video blog di YouTube juga dilakoni pria tampan ini.

Berbekal 1,7 juta sucribers di YouTube, tak mengherankan menjadi sumber penghasilan Nagita dan Raffi.

Baru-baru ini, Raffi mengunggah video di kanal Rans Entertainment.

Video itu berisi kegiatan Raffi dan Nagita.

Raffi Ahmad terlebih dulu bertemu dengan kawan-kawannya di komunitas mobil Lamborghini.

Saat menuju lokasi nongkrong, Raffi menyetir Lamborghini dan Nagita serta Rafathar di sebelahnya.

Raffi sempat mengetes kecepatan mobil mewah tersebut di jalan tol.

Mata Nagita Slavina dan Rafathar sampai terpejam ketika mobil melaju kencang.

Tiba di tempat kumpul, Rudy Salim dari Prestige Motor menjelaskan banyak hal tentang Lamborghini.

Mulai dari model hingga teknologinya.

Namun, yang menjadi perhatian warganet adalah ketika Raffi hendak membelikan Nagita mobil baru.

Bukan sembarang mobil, tetapi jenis listrik seharga Rp 3 miliar.

Mobil Tesla Model X itu sempat dijajal Nagita bersama Rudy Salim.

Tampak Rudy menjelaskan berbagai fitur canggih di dalam kabin mobil.

Sebuah layar berukuran besar di samping kemudi, menambah kesan futuristik mobil tersebut.

Tidak diketahui apakah Raffi akan membelikan mobil itu atau tidak.

Mobil tereknologi canggih itu memang sangat cocok untuk masyarakat urban.

Nagita harus menyesuaikan diri untuk mengemudikan mobil berkelir hitam itu.

Sesekali dia melihat tampilan di layar.

Semua kondisi di depan mobil terlihat jelas.

Ada juga fitur pemandu jalan dan peta yang lebih modern.

Melihat gaya Nagita Slavina itu, banyak netizen yang memberikan pujian.

Netizen memberikan penilaian positif usai menonton video ini.

Meski memamerkan kemewahan, warganet menganggap pasangan ini tidak sombong.

Mayang Nara

Mobilnya cocok buat kak gigi,, kak raffi beliin dong buat kak gigi kado anniv pernikahan kalian pasti ROMANTIS Dan kak gigi happy bangetttt. . Dari sekian banyak pencinta Mobil cuma kak raffi Yang ajakin isrti Dan anaknya ,,gak risih di temenin ..ini baru kerennn gak lupa sama keluarga... Love you RANS..

Meitika Darise

gila sih memsye, kelasnya dapat buangat

Handayani Setiawan

Padahal cuman pake kaos oblong doang yaa..tp kok ya keren berkelas siihhh Gigi.. Sukses dan langgeng buat kalian ber2.

rayuyu Rangga

Pk raffi Lamborghini nya balikin ke ori nya aj lebih keren ...klo modiif dngn warna sprti itu gk ad pamornya..lebih keren warna ori gk usah diksh sayab2 blkng malah tmbah kurng keren

Amar Muammar

cantik dan ganteng,horang kaya,pintar,humble,yg terpenting Baiknya wahhh komplit dah rans

Caityln Azdah

Semakin lama semakin menyadari kesenjangan hidup dari segi finansial itu makin terasa ya setelah menonton video ini  ya minimal bisa tau info ttg mobil2 keren dari youtube udh alhamdulillah wkwkwk bersyukur

andyna natasya05

org berduit mah bebas bli apa juga gigi rejeky nya bawa hokiii makin kesni makin sukses keluarga RANS smoga tetep rendah hatiii yaaa buat rans

wong edan mah bebas

Q lebih suka konten beginian,meskipun ga mampu beli se enggaknya bisa membuat hayalan tingkat tinggi waktu mau tidur...hhhh

Hanna Merdiyana

tetep aja yg di bawa kemana2 sih istri saaahhh hahahaaa... kesel ga tuh yg disana di umpetin muluu??

Editor: Alza Munzi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help