Kronologi Tewasnya Guru SD, Ada Pisau di Sebelah Tangan Kiri dan Luka Sayatan di Tangan Kanan

Polisi sedang melacak jejak atau sidik jari, orang yang diduga menjadi penyebab kematian si ibu guru SD berstatus PNS

Kronologi Tewasnya Guru SD, Ada Pisau di Sebelah Tangan Kiri dan Luka Sayatan di Tangan Kanan
Istimewa
Kondisi SR (34) di Rumah Sakit di Belinyu Bangka, Selasa (28/8/2018) Petang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM -- Sebuah rumah kontrakan di Jl Bhakti Belinyu Bangka, dikepung polisi. Rumah itu dipasang garis penghalau (police line) agar tak ada orang lain yang masuk, kecuali tim identifikasi.

Polisi sedang melacak jejak atau sidik jari, orang yang diduga menjadi penyebab kematian si ibu guru SD berstatus PNS, inisial SR (34), yang dimaksud, Selasa (28/8/2018) petang.

Rumah kontrakan permanen ini dihuni korban sejak beberapa waktu lalu. Penemuan jasad korban berawal saat seorang satpam sebuah bank di Belinyu, diduga teman korban datang ke kontrakan tadi.

Baca: Saking Senang Jalan Daerahnya Diaspal, Anak-anak Sampai Lepas Sandal

Baca: Dikira Minuman, Atlet Asal Tiongkok Tertangkap Kamera Minum Santan Kemasan

Satpam yang dimaksud mengatakan ingin mengantarkan sesuatu barang, pesanan korban, sebelum ditemukan tewas. Namun saat satpam memanggil korban, dari luar kontrakan, tak mendapat balasan.

Satpam kemudian melapor ke Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Desa Bintet Belinyu, tempat korban mengajar. Kepala SDN ini akhirnya datang ke kontrakan, sekaligus untuk mengecek kenapa korban tak bertugas pada hari itu. Namun ketika tiba di rumah kontrakan, pintu tertutup rapat. Sedangkan sepeda motor korban, berada di pekarangan rumah.

Baca: Dikabarkan Tengah Dekat, Sosok Ini Ikut Nonton Kevin Sanjaya di Final Asian Games 2018

Baca: Update Klasemen Asian Games 2018, Indonesia Raih 24 Emas Berada di Posisi 4 Besar

Penasaran, Kepala Sekolah terpaksa masuk melalui jendela rumah korban yang terbuka. Saat itulah, Kepsek yang juga seorang perempuan, menjerit melihat kondisi korban sudah berdarah.

Plt Camat Belinyu, Restu dikonfirmasi bangkapos.com, Selasa (28/8/2018) malam, mengaku sudah mendapat laporan terkait insiden ini. Diakui Restu, korban merupakan guru SDN di Desa Bintet Belinyu Bangka.

"Saya sudah dapat laporan juga terkait kejadian tersebut Korban yang bersangkutan status sebagai PNS, guru di SDN Bintet," katanya.

Baca: Pencuri 17 TKP Hamburkan Duit Buat Indehoi di Lokalisasi

Kasus itu kemudian dilaporkan ke Polsek Belinyu. Polisi kemudian menemukan sebilah pisau di tangan kiri korban. Sementara lengan kanan, bagian urat nadi, terdapat luka sayat menganga.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di Belinyu, guna proses visum. Sedangkan Tim Identifikasi Satreskrim Polres Bangka, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi menduga dua kemungkinan, korban mati bunuh diri atau mati karena terbunuh oleh orang lain.

Namun hingga berita ini diturunkan, kepastian secara resmi soal penyebab kematian, belum dirilis polisi. Berikut video suasana olah TKP oleh pihak kepolisian di kontrakan korban.

Penulis: ferylaskari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help