Asian Games 2018

Pesilat Malaysia Ngamuk Saat Lawan Pendekar Indonesia, Sampai Lakukan Hal Nekat Ini

Pesilat Malaysia Mohd Al Jufferi Jamari kalah dari pesilat Indonesia Komang Harik Adi Putra.

Pesilat Malaysia Ngamuk Saat Lawan Pendekar Indonesia, Sampai Lakukan Hal Nekat Ini
kompas.com
Pesilat Indonesia lawan pesilat Malaysia 

uttyput_bagus temboknya triplek, bs jebol. coba tembok beton, kakinya yg jebol haha

zaicilia Gak sportif bgt malaysia nih..g malu apa buat kribitan di negeri orang..hempas aja sana ke neraka

eginhijab.mm Syahadat dan takbir di pake buat merusak istighfar bang...

yasintawati Nah lo....knp marah2 kok rusak fasilitas gitu....apa udah bener ya gitu...introspeksi donk...kalo kalah ya udah di terima aja..

thyog.pratama Indonesia sering di curangin sama malaysia aja indonesia selalu biasa aja kga pernah kaya gitu gitu kalu orang licik sekalinya ada yg salah dikit bilang nya di licikin

ryanherfitrawandy@amelindaagrippina ntn seagames kmaren gak mbaknya? Waktu takraw putri indonesia d curangi malingsia? Klo g ntn mending diem mbak hehehe g ad asap klo g ad api

nurul.yulianti.923 Memalukan negara ni orang dah kalah mlh ngamuk .... Ingt km bukan di rumah tpi di negri orang jngn asal tumbuk..... Perlu sadar diri di atas Langit msih ada Langit km pikir km je yg hebat bolh menang yg lain harus kalah dari km aduh..... Sadar diri dong jngn sirik tau dah kalah trima je kalah jngn me radang naik darah OK

rizkyrizvansyah Yang namanya ikut pertandingan itu harus siap kalah. Siap menang. Siap dicurangi wasit. Dan siap siap lainnya. Pokoknya kudu segala siap dah . Udah gtu aja hihihi

ladyvirginiaa Sangat memalukan

sarie_maulida seharusnya lebih supportif menang kalah sudah hak nya, jgn merusak fasilitas yg hanya memalukan negaramu,

Halaman
1234
Penulis: Alza Munzi
Editor: ediyusmanto
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved