Sat Pol PP Bateng Tertibkan Aktifitas TI di Pinggir Jalan Desa Puput, Dua Sakan Dibakar

Yang dibakar dua sakan dan dua ponton itu khusus penambang yang bandel, yang melakukan penambangan

Sat Pol PP Bateng Tertibkan Aktifitas TI di Pinggir Jalan Desa Puput, Dua Sakan Dibakar
Ist
Personil Sat Pol PP Kabupaten Bangka Tengah melakukan penertiban terhadap aktivitas TI darat yang beroperasi di pinggiran jalan Desa Puput 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Sat Pol PP Kabupaten Bangka Tengah melakukan penertiban terhadap aktivitas TI darat yang beroperasi di pinggiran jalan Desa Puput, Kecamatan Simpangkatis dekat rawa rawa, pada, Selasa (28/8/2018) siang.

Kabid Tibum Sat Pol PP Wijaya Sukarno, mengatakan berdasarkan laporan personil melakukan penertiban TI karena berada dekat dengan jalan umum.

"Lokasi TI dekat dengan jalan umum dikhawatirkan akan merusak jalan, kita sudah sampaikan peringatan secara tertulis kepada para penambang, sebagian besar penambang mematuhi dan menghentikan kegiatan,"jelas Wijaya kepada wartawan, Selasa (28/8/2018)

Wijaya menambahkan bahwa, pada penertiban itu personil Sat Pol PP membakar beberapa sakan dan ponton milik penambang liar.

"Yang dibakar dua sakan dan dua ponton itu khusus penambang yang bandel, yang melakukan penambangan malam hari. Mereka ini kerjanya malam hari, begitu selesai mesin dibawa pulang dinaikkan ke mobil. Perlengkapan yang tersisa hanya sakan, ponton dan lainya yang kami bakar," jelasnya.

Kegiatan penertipan tersebut selain didukung oleh personil Pol PP Kecamatan Simpang Katis bersama dengan Peraonil Polsek Simpangkatis.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help