Video : 279 Regu Ambil Bagian di Pawai Indah Bangka

Para peserta pawai indah ini menempuh rute mulai dari Jalan Ahmad Yani, Polres Bangka, Pasar Inpres

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bupati Bangka H Tarmizi Saat bersama Wakil Bupati Bangka bergantian mengibarkan bendera start saat Pawai Indah baris berbaris dalam rangka HUT Proklamasi Ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa (28/8/2018) di Jalan Ahmad Yani Sungailiat.

Selain itu danramil juga ikut mengibarkan bendera start. Bahkan bupati juga memberikan kesempatan kepada anggota polwan untuk mengibarkan bendera start.

Kegiatan PBB yang digelar Pemkab Bangka tersebut diikuti sebanyak 279 peserta yang terdiri dari tingkat polisi cilik sebanyak tiga regu, tingkat SD/MI sebanyak 68 regu, tingkat SMP/Mts sebanyak 59 regu.

Tingkat Pramuka diikuti 13 regu, tingkat SMA/SMK/MA sebanyak 47 regu, tingkat instansi 33 regu, tingkat umum 42 regu, dan tingkat campuran sebanyak 14 regu.

Para peserta pawai indah ini menempuh rute mulai dari Jalan Ahmad  Yani, Polres Bangka, Pasar Inpres, panggung kehormatan di Jalan Batin Tikal, Sri Pemandang, simpang Bank Sumsel Babel, dan finish di simpang kantor Pos Sungailiat.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help