K POP

Disandingkan Bersama 4 Selebritis Korea Selatan, Jonatan Christie Disebut Oppa Rasa Lokal

Disandingkan Bersama 4 Selebritis Korea Selatan, Jonatan Christie Disebut 'Oppa Rasa Lokal

Disandingkan Bersama 4 Selebritis Korea Selatan, Jonatan Christie Disebut Oppa Rasa Lokal
DK dan Jonatan Christie 

Tidak hanya mahir bernyanyi, ia juga jago menari.

4.      Yoo Ah In

Yoo Ah In
Yoo Ah In ()

Yoo Ah In adalah seorang aktor Korea Selatan yang mampu memikat banyak orang lewat aktingnya dalam beberapa film maupun drama.

Ia bahkan pernah menjadi cameo dalam drama DOTS yang dimainkan oleh Song Joong Kidan Song Hye Kyo. Yoo Ah In juga menjadi pemeran utama dalam Chicago Typewriter.

Diakhir keterangan foto, Koreazone.id melemparkan pertanyaan kepada warganet tentang kemiripan atlit bulu tangkis itu dengan sejumlah selebritis Korea Selatan.

Bahkan, diantaranya beranggapan Jojo lebih tampan.

"Gimana menurut kalian? Terlepas mirip apa gak, selamat dulu buat abangnya udah kasih medali emas buat Indonesia!!," tulis Koreazone.id

deskaray_Demi: apa deh, di antara semua yang dimiripin sama Jojo, gak ada yang lebih kece dari Jonatan

shintaanovelia: YOO AH IN BANGET!!

real_deffdanik: Agak mirip DK yg lain engga

aminatulyr: @chintyaheraa Kalau gini aku mau yg lokal aja deh

bsindrianisa: Lokal yg ini ku akui lbh cakep dr oppa sekalipun. (*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help