Ini Tantangan Pilot Lewat Laut Indonesia yang Tak Diduga-duga, Frekuensi Bocor hingga Lagu Dangdut

Biasanya faktor cuaca menjadi tantangan sendiri bagi seorang pilot saat mengendalikan pesawat.

Ini Tantangan Pilot Lewat Laut Indonesia yang Tak Diduga-duga, Frekuensi Bocor hingga Lagu Dangdut
Rupty
Ilustrasi 

Ada yang menilai tak mungkin peristiwa itu bisa terjadi.

Apalagi sinyal radio beda frekuensi.

endrik_nurrohman@saridin_saridin hehehe mosok ko Banyuwangi leee.. hehhe ancene akeh radio karaoke hahaha

jz13jmf Jangan cm di atur tp di tindak. Klo aturan dr th 80 sdh ada.

rifkiadnan147@wahyupram6 ya kalo dipikir pikir gak mungkin juga sih radio fm atau am 1 frekuensi sama radio dari atc

mikehotell@asyamal hakim emang brok kalo di banyuwangi dangdutan gt di frequensi primernya jd make secondary itu pun masih noise dangdut juga di cirebon pun kadang gitu jdi apa ya kan klo di radio kita bisa tembus AM

yulilabuapi Jadi inget kisa radio sinfoni @saefulhuna_ kita di offkan karena hal ini juga wkwkwk

loveanvijay Kalau gk mau kedengeran suara dangdut ya resign aja jadi pilot. Trs jadi nelayan. Hidup kok selalu mengeluh

mizar_chand Ini yg paling bahaya klo bandara kulon progo di bangun bersebelahan di tepi pantai.dengerinya reggae...yomaan

rizkyysetiawan Jadi ketika pensiun dari pilot udah punya bekal pekerjaan lain wkwkw

Halaman
1234
Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: Alza Munzi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved