Masih Jomblo di Usia 31 Tahun, Dinda Kanyadewi Targetkan 2019 Ganti Status

Usia aktris Dinda Kanyadewi (31) sudah tidak muda lagi, namun belum terlihat memiliki kekasih hati untuk diajak ke pelaminan.

Masih Jomblo di Usia 31 Tahun, Dinda Kanyadewi Targetkan 2019 Ganti Status
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film sekaligus presenter Dinda Kanya Dewi saat ditemui seusai syuting sinetron yang berjudul Cinta Itu Anugerah di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2013). Dinda Kanya Dewi semasa kecil selalu mengikuti perlombaan 17 Agustus Kalau dulu, masih kecil cukup aktif ya, lomba makan kerupuk, balap karung, semua lomba diikuti. Makan kerupuk selalu juara satu, karena saya paling tinggi d antara lainnya, ucapnya (Tribun Jakarta/Jeprima) 

BANGKAPOS.COM  - Usia aktris Dinda Kanyadewi (31) sudah tidak muda lagi, namun belum terlihat memiliki kekasih hati untuk diajak ke pelaminan.

Dinda Kanyadewi masih fokus mengurusi pekerjaannya, untuk membintangi beberapa tawaran film layar lebar yang datang kepadanya.

Meskipun belum memperkenalkan kekasih hatinya ke publik, Dinda Kanyadewi sudah memiliki target menikah.

Baca: Pelaku Pencabulan Anak 9 Tahun Diringkus Polisi, Modusnya Mengaku Teman Ayah Korban

Baca: Sudah 5 Hari Mendekam di Kantor Polisi, Terungkap Alasan Keluarga Fariz RM Tak Datang Menjenguk

"Tahun ini aku berusia 31 tahun. Mungkin tahun depan aku menikah, hamil, dan usia 33 tahun aku sudah punya anak," kata Dinda Kanyadewi ketika ditemui di kawasan Kuningan, Senin (27/8/2018).

Kendati demikian, Dinda Dinda Kanyadewi mengaku usianya saat ini harusnya sudah berumah tangga. Namun, karena belum ada laki-laki yang cocok, ia harus mengundurkan niatnya dan fokus mencari tambatan hati.

"Harusnya gua sudah nikah. Tapi, Dinda 2019 ganti status gitulah ya. Doain aja lah ya," ucapnya.

Baca: 3 Insiden Pencak Silat antara Malaysia & Indonesia, Tak Pernah Naik Podium Tiba-tiba Juara

Baca: Ngaku Dilarang Pacaran, Jonatan Christie Pernah Ungkap Tipe Cewek Idamannya, Seperti Apa?

Wanita kelahiran Jakarta, 5 Februari 1987 itu tidak menampik selama ini ada saja pria yang mendekatinya. Namun, ia belum bisa menentukan pilihannya untuk mengajak hidup berumah tangga.

Dinda Kanyadewi mengaku masih belum bisa membedakan lelaki yang mendekatinya itu adalah partner kerja, atau memang berniat untuk menjalin kisah asmara dengannya.

"Enggak tahu lah, pacar kayak partner ada sih, cuma kayak udah gitu aja. Tapi bisa dilihat dari tulisan - tulisan gue, tiba-tiba kalau gue nulis agak lebay, jijay atau gimana gitu, atau tiba-tiba nge-post apa gitu, berarti gue lagi agak sedikit berbunga-bunga asmara," papar Dinda Kanyadewi. (*)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved