Pelaku Pelecehan Anak 9 Tahun Diringkus Polisi, Modusnya Mengaku Teman Ayah Korban

Jajaran Polsek Taman Sari meringkus Pian (29), pelaku pencabulan anak perempuan usia 9 tahun, di Kelurahan Gabek, Pangkalpinang

Pelaku Pelecehan Anak 9 Tahun Diringkus Polisi, Modusnya Mengaku Teman Ayah Korban
Bangkapos/irakurniati
Pelaku Pencabulan Anak 9 Tahun Diringkus Kepolisian 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM --  Jajaran Polsek Taman Sari meringkus Pian (29), pelaku pencabulan anak perempuan usia 9 tahun, di Kelurahan Gabek, Pangkalpinang, Selasa (28/8/2018) kemarin.

Korban yang berinisial S, merupakan siswi sekolah dasar kelas 4. Kapolsek Taman sari AKP Junaidi menuturkan, penangkapan pelaku atas laporan dari masyarakat mengenai tindak pencabulan.

Bermula saat S pulang sekolah, Pian menemui korban dan meminta diajak ke rumah korban. Pelaku ini pun mengaku kepada korban, merupakan teman ayahnya.

"Korban pulang bersama seorang temannya. Pian mengikuti korban dan mengaku sebagai teman ayah korban. Kondisi rumah tidak ada orangtua korban pada siang itu sekitar pukul 13.00 WIB." ujar AKP Junaidi, seizin Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana, Rabu (29/8/2018).

Pada saat tiba di rumah korban, pelaku yang mengintai S sedang ganti baju kemudian langsung meminta paksa korban duduk dan mendekap mulutnya. Ketika hendak dicium, korban melakukan perlawanan dan berteriak. Sehingga teriakan tersebut didengar oleh warga setempat.

Pelaku yang sempat kabur, berhasil diamankan jajaran Polsek taman sari dengan dibantu masyarakat setempat. Ia pun saat ini diamankan di Mapolsek.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved