Dua Pemuda Di Muntok Diamankan Tim Gabungan Polres Babar Karena Narkotika

Keduanya diamankan karena kepemilikan narkotika dalam bentuk bukan tanaman yang mengandung metamfetamina.

Dua Pemuda Di Muntok Diamankan Tim Gabungan Polres Babar Karena Narkotika
Istimewa
Tersangka penyalahgunaan narkotika diamankan tim Polres Bangka Barat 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM -- Dua orang warga Muntok Kabupaten Bangka Barat, Mutiara Nabila (24) dan Eren Noviandi (25) diamankan tim gabungan Polres Bangka Barat karena narkoba, Senin (27/8)

Kasat Narkoba IPTU Ruben Isaak  seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto menjelaskan, keduanya diamankan karena kepemilikan narkotika dalam bentuk bukan tanaman yang mengandung metamfetamina.

Keduanya diduga kuat melakukan pengedar narkoba diseputaran Muntok. Saat diamankan mereka sedang berada di Pal 2 Kelurahan Sungai Baru Kecamatan Muntok.

"Mereka ini menjadi incaran kami, katena berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa keduanya sering membawa sabu ke Muntok untuk diedarkan, dari situlah tim melakukan penyelidikan, dan berhasil menangkap keduanya," jelas IPTU Ruben mepada awak media, Kamis (30/8)

Dia melanjutkan, dari tangan mereka tim berhasil mengamankan satu bungkus plastik bening berisi butiran kristal sabu dengan bruto 0,4 gram. Kemudian lima paket kristal putih sabu-sabu, satu buah timbangan digital dan satu bong alat hisap.

Keduanyapun telah dilakukan gelar awal penetapan tersangka. Saat ini mereka berada di Mapolres Bangka Barat untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

''Terhadap tersangka kami dan tim gabungan telah melakukan kan gelar awal penetapan tersangka saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Mako Polres Bangka Barat," ujar Kasat narkoba (*)

 
Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved