FKRT Bangka Serahkan Penghargaan Terima Kasih Untuk Bupati dan Wabup

Kami atas nama Forum Komunikasi RT memohon maaf kepada bupati dan wakil bupati Bangka apa bila

FKRT Bangka Serahkan Penghargaan Terima Kasih Untuk Bupati dan Wabup
Ist
Bupati Bangka H Tarmizi Saat ketika membaca ucapan terima kasih yang disampaikan FKRT Kabupaten Bangka pada acara karnaval indah Rabu, (29/8/2018) di panggung kehormatan Perayaan Hari Ulang Tahun Proklamasi ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Forum Komunikasi Rukun Tetangga (FKRT) Kabupaten Bangka mengikuti pawai motor hias pada karnaval indah Perayaan Hari Ulang Tahun Proklamasi ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Rabu (29/8/2018) kemarin.

Tema yang diangkat oleh FKRT saat mengikuti pawai motor hias yakni bersama FKRT mari kita bangun Kabupaten Bangka dengan harmonisasi dan kebhinekaan (Tong Ngin Fan Ngin Jit jong).

Momen ini dimanfaatkan para RT yang ikut pawai motor hias dengan memberikan tanda penghargaan ucapan terima kasih masyarakat atas jasa dan pengabdian Bupati Bangka H Tarmizi Saat dan Wakil Bupati Bangka Rustamsyah yang telah menjalankan pemerintahannya pada periode 2013-2018.

Menurut Pendiri FKRT Kabupaten Bangka Gustari, makna arti penghargaan ucapan terima kasih yang diberikan Forum Komunikasi RT kepada bupati dan wakil bupati ini adalah bentuk kecintaan masyarakat terhadap para pemimpin yang telah mengabdi dan berjasa di masa kepemimpinan mereka.

"Kami atas nama Forum Komunikasi RT memohon maaf kepada bupati dan wakil bupati Bangka apa bila dalam kepemimpinan mereka para ketua RT ada melakukan kesalahan kesalahan dalam melaksanakan tugas baik di sengaja maupun tidak di sengaja sehingga ada program bupati dan wakil bupati bangka yg tidak bisa di sampaikan kepada masyarakat," kata Gustari kepada bangkapos.com, Kamis (30/8/2018).

Harapan para ketua RT kedepan penghargaan ini dapat diberikan para camat kepada para mantan kaling atau kadus dan para mantan ketua RT atas jasa dan pengabdian mereka kepada warga masyarakatnya.

"Selaku pendiri FKRT Bangka saya mengharapkan di tahun politik ini agar para ketua RT dapat memberikan kesejukan dan pemahaman yg baik dan sopan kepada warga masyarakatnya agar tidak ikut-ikutan membahas tentang perpolitikan baik itu pileg atau pilpres sehingga dapat menimbulkan situasi dan kondisi yang tidak kondusif," imbau Gustari.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help