Nikita Mirzani Ungkap Penyebab Retaknya Asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria

Tanda-tanda keretakan, baik Billy maupun Hilda menghapus foto kemesraannya di media sosial instagram.

Nikita Mirzani Ungkap Penyebab Retaknya Asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria
Youtube
Billy Syahputra dan Hilda Vitria 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Hubungan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria Khan dikabarkan tengah retak. Tanda-tandanya, baik Billy maupun Hilda menghapus foto kemesraannya di media sosial instagram.

Tidak hanya itu, Billy Syahputra dan Hilda sama-sama saling unfollow atau sudah tidak berteman lagi di instagram.

Sontak kabar tersebut menyita perhatian publik, dikarenakan keduanya yang tidak dikabarkan ada masalah dalam beberapa belakangan ini.

Baca: Kaditha Ayu Unggah Pesan Mengharukan tentang Kondisi Suaminya yang Pernah Koma dan Hilang Ingatan

Sahabat Billy Syahputra, aktris sekaligus presenter Nikita Mirzani (32) mengakui bahwa Billy dan Hilda sedang memiliki sebuah masalah dalam hubungan asmaranya.

"Jadi yah ada (kesedihan), pastilah. Namanya sudah tiga tahun pacaran, manusiawi kan," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di sela-sela waktu usai sidang isbat nikah dan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan RM Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).

Billy Syahputra dan Hilda Vitria
Billy Syahputra dan Hilda Vitria (Kolase TribunJakarta.com)

Menurut wanita yang akrab disapa Niki itu bahwa Billy dan Hilda masih adaptasi sifat dan karakter masing-masing, sebelum keduanya memutuskan untuk menikah.

Sehingga permasalahan yang dialami adalah sebuah hal yang wajar. Mengingat diakui oleh Niki, Billy dan Hilda sudah tiga tahun pacaran.

"Biasa, kalau pacaran ada putus nyambung. Ya mereka berdua masih adaptasi, penjajakan, jadi kalo ada kayak gitu wajar lah," ucapnya.

Baca: Masih Jomblo, Dinda Kanyadewi Targetkan 2019 Ganti Status

Kendati demikian, ibu dua anak dan juga istri siri pengusaha Dipo Latief itu tidak mau membocorkan permasalahan apa yang melanda Billy dan Hilda.

Hanya saja bekas istri Sajad Ukra itu menilai bahwa kisah cinta Billy dan Hilda masih dalam batas cinta monyet, yang sering berantem tanpa sebab.

"Haduh gak tau gue (putus atau tidak). Ya ngga ngerti, namanya juga masih kecil, pacaran atau cinta monyetlah itu, biasalah itu," ungkapnya.

Baca: Hanifan dan Kekasihnya Lakukan Ini Sebelum Sama-sama Meraih Medali Emas Pencak Silat

Lanjut Niki, bintang film 'Comi 8' dan 'Jakarta Undercover' itu mengaku bahwa Billy menceritakan semua permasalahnnya dengan Hilda.

"Ada lah curhatannya, namanya masalah pasti ada lah," ujar Nikita Mirzani. (Warta Kota)

Editor: fitriadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved