Syahrini Bakal Kenakan Hiasan Kepala 'Istimewa' Seberat 10 Kg Saat Konser

Ada yang berbeda yang akan dikenakan penyanyi Syahrini (36) di atas panggung megah dalam konsernya yang bertajuk Journey Of Syahrini(JOS).

Syahrini Bakal Kenakan Hiasan Kepala 'Istimewa' Seberat 10 Kg Saat Konser
Instagram/princessyahrini
Syahrini 

BANGKAPOS.COM -- Ada yang berbeda yang akan dikenakan penyanyi Syahrini (36) di atas panggung megah dalam konsernya yang bertajuk Journey Of Syahrini(JOS).

Konser dipromotori oleh Berlian Entertaiment diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta Selatan, 20 September 2018, dengan berkolaborasi dua musisi kondang, Glenn Fredly dan Tompi.

JOS merupakan konser perayaan 10 tahun Syahrini berkarier di dunia tarik suara yang dimulainya sejak 2008.

Penampilan yang berbeda dari panggungnya itu Syahrini akan menggunakan head peace (hiasan kepala) terbesar di dunia karya desainer Rinaldy Yunardi.

"Syahrini menggunakan head peace terbesar di dunia dengan berat 10 kg," kata Rinaldy Yunardi ketika jumpa pers bersama Berlian Entertaaiment dan Syahrini di Livespace SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

Rinaldy Yunardi memberikan sebuah hiasan istimewa kepada pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu karena ia menjadi orang yang bersejarah dalam karier pelantun Sesuatu itu.

Sudah mengenal lama Syahrini dalam kariernya di dunia fashion dan sudah cukup akrab sehingga Syahrini dipercaya akan menjadi tokoh fashion yang menampilkan tren dari karyanya itu.

"Masih rahasia bentukannya seperti apa. Tapi intinya, nanti akan menjadi sebuah tren dunia yah head peace Syahrini dalam konser," katanya.

Walaupun beratnya 10 kg, Rinaldy mengatakan, Syahrini tidak pernah mengeluh.

Syahrini dianggapnya selalu menampilkan sisi profesionalnya dalam bekerja.

"Pas dicoba, dia (Syahrini) tidak ngeluh yah. Dia profesional sekali," kata Rinaldy Yunardi. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive dengan judul Syahrini Akan Kenakan Hiasan Kepala Seberat 10 Kilogram Karya Rinaldy Yunardi

Editor: teddymalaka
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help