Wakil Bangka Belitung Masuk 4 Besar Nasional U 12 Kemenpora

Terimakasih kasih atas doanya dan bantuan sejumlah pihak yang peduli anak anak telah berjuang maksimal dan menempati peringkat

Wakil Bangka Belitung Masuk 4 Besar Nasional U 12 Kemenpora
IST
Tim SSB KKGO Parit Padang Wakil Bangka Belitung saat mendapatkan pengalungan medali Juara 4 Piala Kemenpora U-12 di stadion Batakan Balikpapan Kamis (30/8/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos,  Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Perjuangan SSB KKGO Parit Padang yang menjadi wakil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Kejuaraan Sepakbola Kemenpora U-12 berakhir di semifinal Kamis 30/8/2018 di Stadion Batakan Balikpapan.

SSB KKGO juga harus mengakui keunggulan lawannya pada perebutan tempat ketiga sehingga hanya meraih peringkat 4 Nasional.

Namun kiper SSB KKGO Steven Alexander Garcia terpilih sebagai Kiper terbaik kejuaraan.

"Terimakasih kasih atas doanya dan bantuan sejumlah pihak yang peduli anak anak telah berjuang maksimal dan menempati peringkat 4 Nasional bersyukur kiper kita terpilih menjadi kiper terbaik," Pobri manajer SSB KKGO Parit Padang.

Bahkan kiper SSB KKGO Steven Alexander Garcia langsung diminati oleh Jakarta dan Papua yang secara langsung menawarkan untuk bergabung.

Pasalnya gawang yang dikawal oleh Steven Alexander Garcia mulai dari laga penyisiha group, 16 besar dan 8 tak kebobolan satu gol pun.

"Gawang kita clean sheet dan baru kebobolan dibabak semifinal makanya tim Jakarta dan Papua langsung menyatakan minatnya untuk mengajak Steven Alexander Garcia bergabung," kata Pobri

Perjalanan SSB KKGO Parit Padang yang merupakan juara Kemenpora U-12 cukup mengagetkan di putaran nasional di Balikpapan.

Bergabung di Group B SSB KKGO berhasil menyapu bersih laga.

Halaman
12
Penulis: deddy_marjaya
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved