Ibnu Saleh Buka Bulan Bhakti Gotong Royong di Desa Dul

Untuk melaksanakan kegiatan ini, kita butuh partisipasi dari seluruh komponen sehingga program

Ibnu Saleh Buka Bulan Bhakti Gotong Royong di Desa Dul
Ist
Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh menghadiri Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XV di desa Dul, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dan kegiatan pelayanan terpadu, Jumat (31/8/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh menghadiri Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XV di desa Dul, Kabupaten Bangka Tengah dan kegiatan pelayanan terpadu, Jumat (31/8/2018)

Bupati Bateng, Ibnu Saleh mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mempercepat proses keseimbangan pembangunan daerah tentunya dengan partisipasi warga untuk terus mendukung pembangunan daerah.

"Untuk melaksanakan kegiatan ini, kita butuh partisipasi dari seluruh komponen sehingga program ini benar-benar merupakan pembangunan yang berasal dari rakyat," jelas Ibnu Saleh, Jumat (31/8/2018).

Ia menambahkan kegiatan tersebut merupakan contoh budaya bangsa dengan cara gotong royong antar sesama warga dan seluruh elemen masyarakat.

"Ini sangat bagus karena budaya gotong royong ini sudah mulai pudar seiring masuknya budaya luar,"ujarnya.

Selain itu, Pemkab Bateng juga memberikan pelayanan terpadu dalam kegiatan tersebut untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus administrasi kependudukan hingga kesehatan.

Dalam kesempatan itu, Ibnu Saleh menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba desa diberbagai kategori. 

Acara yang dilaksanakan di lapangan bola desa Dul dihadiri oleh Bupati Bateng, ketua TP PKK, kepala OPD, lurah, serta tokoh agama wilayah setempat.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help