Sebelum Jadi Idola, Ternyata Jonatan Christie Sempat Kirim Pesan ke Marsha Aruan

Ternyata sebelum menjadi populer seperti sekarang, ternyata Jojo sempat mencoba berkenalan dengan Marsha Aruan.

Sebelum Jadi Idola, Ternyata Jonatan Christie Sempat Kirim Pesan ke Marsha Aruan
Marsha Aruan dan Jonatan Christie 

BANGKAPOS.COM - Sosok Jonatan Christie menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia baru-baru ini.

Bahkan nama Jonatan Christie sempat menjadi trending topic di Twitter.

Sosoknya semakin dikenal pasca membawa kembali kejayaan bulutangkis pria Indonesia di kancah internasional lewat raihan medali emas di Asian Games 2018.

Baca: Korban Selamat Ungkap Kalimat Terakhir Mendiang Shanda, Beberapa Detik Sebelum Dibegal

Baca: Seorang Siswi Dicekoki Pil Koplo oleh Sopir, Lalu Disetubuhi di Bangunan Kosong

Baca: Sepak Takraw Tambah Medali, Indonesia Semakin Tak Terkejar di Peringkat 4

Ia mengalahkan atlet Thaiwan Hou Tien Chen dalam 3 set dengan skor 21-18, 20-22 dan 21-15.

Selain prestasinya, selebrasi kemenangan pria yang akrab dipanggil Jojo ini tak kalah mencuri perhatian.

Aksi cowok usia 20 tahun ini saat melepas kaos jadi salah satu momen yang paling banyak dibicarakan.

Banyak cewek dibuat histeris lantaran roti sobek Jojo yang berbalur keringat.

Nah, tapi siapa yang tahu, ternyata sebelum menjadi populer seperti sekarang, ternyata Jojo sempat mencoba berkenalan dengan Marsha Aruan.

Kisah mereka berdua diceritakan Marsha kepada Kompas.com, Kamis (30/8/2018).

Baca: Alasan Marc Marquez Enggan Pindah ke Yamaha, Berikut Jadwal MotoGP Mizano Italia 2018

Baca: Kecanduan, Juri America’s Got Talent Mel B Sehari Bisa Bersama 3 Pria

Baca: Tiba di Indonesia, Begini Penampilan Siwon Super Junior saat Jogging hingga Naik Ojek Online

Kekasih El Rumi tersebut mengaku kalau pernah mendapat direct message dari Jojo.

"Aku tuh dulu sebelum Asian Games kalau enggak salah dua tahun lalu, aku suka main badminton dekat rumah. Jadi kayak dekat rumah ada lapangan yang aku sewa buat main badminton," kata Marsha.

"Terus aku Insta story kan, ada yang DM aku, 'Eh itu Jonatan Christie' aku enggak tau, cuma yang oh iya pemain badminton. Ya udah kenalan. Tapi habis itu udah enggak pernah denger kabarnya lagi," sambungnya.

Baca: Ibunda Faldy Albar Pernah Jadi Bintang Sabun LUX, Intip Potret Rini S Bono Dulu dan Sekarang

Baca: Bungkusan Merah dari Pesilat Hanifan kepada Jokowi Jadi Sorotan, Apa Isinya?

Marsha Aruan turut merasa senang dan bangga Jojo bisa menjadi salah satu atlet yang mengharumkan nama Indonesia di pesta olahraga terbesar se-Asia itu.

"Ya udah kemarin pas dengar Jojo ternyata main aku senang juga, maksudnya wah keren," imbuhnya.

(TribunStyle.com / Triroessita Intan P)

 
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help