Tambah Koleksi Celana Jeans Model Crop Mini, Segini Uang yang Dikeluarkan Nagita Slavina

Nagita Slavina, kalian semua pasti mengenalnya bahkan mengidolakannya, ya nggak?

Tambah Koleksi Celana Jeans Model Crop Mini, Segini Uang yang Dikeluarkan Nagita Slavina
Instagram/@raffinagita1717
Nagita Slavina 

Celana jeans yang dipakai Gigi tersebut keluaran dari brand Frame dengan nama, Crop Mini Flared Distressed Jeans.

Modelnya sih sedikit cutbray ya tapi nggak terlihat banget kok.

Celana tersebut bahkan dibanderol mencapai $251.

Atau kalau dirupiahkan bisa mencapai Rp 3.6 juta untuk satu celana jeans saja.

Kalau dipakai Gigi sih terlihat kece ya, tapi gimana dengan kita-kita yang pakai ya.

Baca: Sempat Muntah Darah Usai Kena Tendang Ini 11 Fakta Tentang Serda Rifki Karateka Peraih Medali Emas

Beginilah tanggapan netizen semua, setelah melihat harga jeans Gigi.

melyrose11, "Apalah dayaq beli celana jeans aja yg 70rbuan."

queenynh, "Apalah gue beli merk levi's aja udah berasa mahal."

apriliametaa, "Kalo mba gigi ke emol, liat, suka, beli me: liat, suka, liat harga, gantung lagi."

elkaa_85, "Pelopor model terbaru si mbak satu ini."

Gimana kalau dengan pendapat kalian semua nih? (TribunStyle.com/Sinta Darmastri)

Baca: Begini Tanggapan Gemas Via Vallen Dituding Soal Perawan dan Punya Anak,

Editor: zulkodri
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help