Tampil Nyaman dengan Tren Baru Hijab Pashmina

Fashion selalu berkembang dan berubah setiap tahun selalu ada inovasi baru bagi mereka yang mencintai fashion.

Tampil Nyaman dengan Tren Baru Hijab Pashmina
Bangka Pos / Adinda Rizki Amanda
Ulfa Sari saat mengenakan pashmina 

Laporan Wartawan Bangka Pos Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Fashion selalu berkembang dan berubah setiap tahun selalu ada inovasi baru bagi mereka yang mencintai fashion. Seperti salah satunya pashmina polos dengan warna-warna yang nude, Jumat (30/8/2018).

Ulfa Sari wanjta kelahiran Sungaiselan yang sudah berhijab sejak tahun 2013 lalu sangat memperhatikan kenyamanan hijab yang dikenakannya.

Ia mengungkapkan hijab yang nyaman akan membuat siapapun yang mengenakannya ikut percaya diri. Seperti pashmina polos yang saat ini menjadi trend baru muslimah.

"Selain nyaman dan adem dipakai pashmina juga menjadi salah satu item hijab yang cocok untuk dikenakan kemana saja, kekondangan, bermain ataupun ke acara-acara formal lainnya
"jelasnya kepada Bangka Pos Group.

Ia juga menambahkan pengaplikasian pashmina juga tergolong simpel namun tetap trendy dan modis untuk dikenakan ke dalam acara apapun.

Hal yang sama dilontarkan oleh pedagang disalah satu store hijab di Pangkalpinang, Fitri mengaku hijab pashmina kembali menjadi trend saat ini.

"Sekarang banyak yang mencari pashmina dan kebanyakan juga lebih suka warna - warna yang kalem seperti pink, mocca dan latte"imbuhnya saat melayani pembeli.

Kendati demikian ia juga tidak memungkiri trend hijab saat ini memang sangat mempengaruhi omset usaha dagangnya saat ini.(*)

Penulis: Adinda Rizki Amanda
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved