Terkenal dan Kaya Raya, Ashanty dan Anang Rela Lakukan Hal Tak Terduga Ini di Tangga Mal

Kekompakan pasangan artis Anang Hermansyah-Ashanty tak diragukan lagi.

Terkenal dan Kaya Raya, Ashanty dan Anang Rela Lakukan Hal Tak Terduga Ini di Tangga Mal
Kolase
Ashanty 

Kedekatan keluarga Anang Hermansyah-Ashanty dengan pegawai dan asisten rumah tangganya kerap terungkap di media. 

Bahkan, para pegawai dan ART ini sering membocorkan kebiasaan bahkan rahasia masing-masing anggota keluarga Anang ke media sosial. 

Seperti ketika Ashanty tengah ikut mengepel rumah atau saat memberi perhatian pada Azriel Hermansyah.   

Kali ini giliran Ashanty yang mengungkap sifat dan kebiasaan ART-nya itu di instagram storynya. 

Seperti hubungan asmara antara baby sitter Arsya (anak bungsunya) dengan seorang kameraman YouTube channel miliknya. 

"Semoga supit sama dodi berjodoh ya, awas tapi kawin sekarang he he,, ini susnya achabi sama kameramen youtube kita..," tulis Ashanty di instagram storynya. 

Di bagian lain, Ashanty juga mengunggah foto saat memeluk baby sitter Arsy, anak ketiganya. 

Di bagian lain, Ashanty juga mengunggha foto-foto ART yang paling lama kerja padanya.

"ini yang paling lama kerja h ehe he... yang paling ngga pernah merungut kl diomelin (sriyani)," tulisnya. 

Ada juga ART yang paling banyak diomeli karena centil. 

"Ini juga udah kerja lama yang paling sering aku omelin he he karena centil dan ada lagi dehh he he he," tulisnya. 

Tak cuma itu, Ashanty juga menjawab rasa penasaran netizen yang sering menanyakan sosok ART bernama Nurul. 

Dijelaskan Ashnaty, Nurul izin keluar karena menikah.

Sebagai gantinya ada perempuan bernama Liso yang bekerja belum lama ini. 

"Mbak liso ganti mbak nurul, banyak yang rabya nurul kemana? dia nikah huhuhu semoga bahagia ya nurul," jelasnya. 

Dia juga mengenalkan sosok ART pendiam bernama Maria asalnya dari NTT.

"Banyak yang tanya kok ngga pernah pulang lebaran, karena dia agamanya kristen jadi pulangnya natalan. Udah kerja lama banget sam akita, jangan kawin dulu yaa maria.. he he he...," tulisnya. 

Dari banyak ART yang dikenalkan itu, ada sosok yang tak asing bagi netizen, yakni Suwarsih.

Suwarsih ini baby sitter anak-anak Ashanty yang kerap diajak ke luar negeri. 

Menurut Ashanty, Suwarsih tak hanya menjadi penjaga anaknya, tetapi juga penjaga keluarga ini dari bullyan orang.   

"Nah yang ini adalah emak keluarga asix, paling ngga bisa ada yang jelekin kita dikit abisss dahhh...," tulisnya. 

Selain ART-ART ini masih banyak yang tidak ditampilkan di instagram storynya karean ada yang pulang kampung untuk menikah. 

Dia pun mengaku sangat berterimakasih kepada para ART yang telah setia pada keluarganya. 

Menurutnya, para ART ini tidak selalu bahagia, karena tak jarang dia marah pada mereka. 

"Masih ada lagi yang ngga sempat difoto dan ada yang lagi nikah juga pulkam mba dian, dll...

Mungkin aku ngga banyak bisa ngomong selain berteriamakasih sama kalian, yang kerja sama aku lama dan setia sama keluarga ini...

Sabar ngedepin kita kalo lagi stres, panik, ngomel...

Bukan selalu bahagia loh kerja sama kita he he...

Kalian slalu ada di hati aku dan doa aku setiap shalat dan mau tidur..

kalian dah kayak keluargaa kita... meringankan kerja kita sangat2.. bukan hanya buat yg fotonya aku post yahh... tapi semua yg kerja sama kita sampai hari ini.. i love u all soo...," tulisnya. 

Editor: Alza Munzi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help