Wagub Babel Tutup FLS2N 2018 Jenjang SD, SMP, dan Pendidikan Khusus

FLS2N ini wadah pengembangan potensi dan karakter diri anak-anak bangsa, dan juga melestarikan seni dan budaya Nusantara yang jumlahnya tidak

Wagub Babel Tutup FLS2N 2018 Jenjang SD, SMP, dan Pendidikan Khusus
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah bersama Dirjen Pendidikan Dasar menutup Festival Lomba Seni Siswa Tingkat Nasional (FLS2N) 2018 jenjang SD, SMP, Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus (PK/LK) di GOR Sahabudin Pangkalpinang, Bangka Belitung, Jum'at (31/8/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah menutup Festival Lomba Seni Siswa Tingkat Nasional (FLS2N) 2018 jenjang SD, SMP, Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus (PK/LK) di GOR Sahabudin Pangkalpinang, Bangka Belitung, Jum'at (31/8/2018).

Fatah menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta dari 34 Provinsi di Indonesia yang telah mengikuti belasan jenis lomba.

"FLS2N ini wadah pengembangan potensi dan karakter diri anak-anak bangsa, dan juga melestarikan seni dan budaya Nusantara yang jumlahnya tidak terhitung," kata Fatah dalam sambutan.

Ia berharap dengan adanya event ini dapat mengembangkan potensi dan bakat uang baik sehingga kedepannya akan mewujudkan Sumber Daya Manusia yang memiliki ketangguhan dan daya saing.

"Bagi yang belum berhasil, siapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk tahun depan. Upaya yang dilakukan anak didik ini menjadi yang terbaik, peserta telah tampil all out, namun juga ada aspek yang tidak kalah penting memberikan hiburan yang memberikan nilai tinggi," katanya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih telah ditunjuknya Babel menjadi tuan rumah sehingga sukses menjadi penyelenggara.

"Terimakasih atas kedatangannya, mohon maaf apabila dalam selama kami menjadi tuan rumah ada hal yang kurang berkenan. Kami harap anak-anak ku, bapak ibu bisa datang kembali ke Babel," katanya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help