7 Titik Kawasan Ini Ditutup Selama Berlangsungnya Pawai Karnaval Pangkalpinang

Kawasan ini diperkirakan akan dipadati oleh penonton, baik yang berasal dari wilayah Pangkalpinang ataupun luar daerah lainnya

7 Titik Kawasan Ini Ditutup Selama Berlangsungnya Pawai Karnaval Pangkalpinang
Bangkapos/irakurniati
Suasana pawai karnaval di alun-alun taman merdeka, sabtu (1/9/2018) pukul 09.15 WIB 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Titik dimulainya pawai karnaval yang berlangsung, Sabtu (1/9/2018) yakni dari Alun-alun Taman Merdeka.

Kawasan ini diperkirakan akan dipadati oleh penonton, baik yang berasal dari wilayah Pangkalpinang ataupun luar daerah lainnya.

Para peserta mulai berdatangan di Alun-alun Taman Merdeka untuk mengikuti pawai karnaval jenjang sekolah dan parade drumband yunior di Alun-alun Taman Merdeka, Sabtu (1/9/2018).
Para peserta mulai berdatangan di Alun-alun Taman Merdeka untuk mengikuti pawai karnaval jenjang sekolah dan parade drumband yunior di Alun-alun Taman Merdeka, Sabtu (1/9/2018). (Bangka Pos/Krisyanidayati)

Mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas. Satuan Lalu lintas Polres Pangkalpinang memberlakukan sistem buka tutup pada rute yang dilewati oleh peserta pawai.

Dan pengalihan arus dibeberapa titik.

Namun, ada tujuh titik yang diberlakukan pengalihan arus dengan sistem ditutup, hal ini guna kelancaran lalu lintas.

Ketujuh titik tersebut disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Pangkalpinang, AKP Heriyanto, diantaranya simpang timah, simpang kantor pos, kemudian simpang rubbasan.

"Mulai pukul 09.00 WIB beberapa titik itu sudah kita tutup. Namun dibeberapa titik lain dilakukan sistem buka tutup jika mengalami kepadatan arus." tuturnya.

Selain itu, titik lainnya yang ditutup oleh satuan lalu lintas, yakni simpang palapa, simpang merdeka 12, simpang jalan mentok dan alun-alun taman merdeka.

Titik yang ditutup yakni rute yang memiliki persimpangan empat dan dilewati oleh peserta.

Halaman
12
Penulis: Ira Kurniati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved