Asian Games dan Dukungan Pahlawan Nasional, Tema Paling Banyak Dalam Karnaval

Tak hanya dua tema itu, tema tentang keutuhan NKRI dan juga mengangkat potensi dan keunggulan Babel juga turut menyemarakkan

Asian Games dan Dukungan Pahlawan Nasional, Tema Paling Banyak Dalam Karnaval
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Berbagai maskot Asian games dan dukungan Depati Amir dan HAS Hanandjoeddin dalam karnaval tingkat Provinsi tahun 2018 dalam peringatan HUT ke 73 RI, Sabtu (1/9/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Para peserta Karnaval Katagori sekolah dan parade drumband Yunior tingkat provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2018 banyak yang mengusung tema asian games dan dukungan terhadap Depati Amir dan HAS Hanandjoeddin menjadi pahlawan Nasional, Sabtu (1/9/2018).

Salah satu yang sekolah yang mengusung tema asian games ialah SDN 52 Pangkalpinang, mereka membawa miniatur maskot asian games seperti Kaka, Bhin-Bhin, dan Atung.

"Kami mendukung asian games, karena itu dijadikan tema dalam karnaval kami," kata Guru SDN 52 Pangkalpinang, Gita ditemui Bangka Pos.

Dukungan terhadap Pahlawan Nasional Depati Amir dan HAS Hanandjoeddin ini dalam bentuk baliho yang dibawa para regu.

Tak hanya dua tema itu, tema tentang keutuhan NKRI dan juga mengangkat potensi dan keunggulan Babel juga turut menyemarakkan karnaval ini.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved