Bakal Menikah untuk Ketiga Kalinya, Ovi: Kayaknya Sih Dia Bisa Memuaskan Aku

Ovi Sovianti sudah yakin dan mantap menjadi seorang istri pengusaha kuliner yang berasal dari Manado

Bakal Menikah untuk Ketiga Kalinya, Ovi: Kayaknya Sih Dia Bisa Memuaskan Aku
Warta kota

BANGKAPOS.COM--Kabar bahagia datang dari pedangdut cantik Ovi Sovianti (24).

Sebab, Ovi Sovianti bersiap melangsungkan pernikahan untuk ketiga kalinya, dengan seorang pria bernama Franky Ilham Roring (37).

Ovi Sovianti sudah yakin dan mantap menjadi seorang istri pengusaha kuliner yang berasal dari Manado itu, walaupun baru berpacaran selama tiga bulan.

Terlebih, kata Ovi Sovianti, Franky Ilham Roring rela menjadi mualaf demi menjadi suaminya dan hidup berumah tangga.

"Iya senang banget dia (Franky) menunjukan keseriusannya dengan menjadi mualaf. Dia mau ikut keyakinan aku itu bahagia banget," kata Ovi Sovianty kepada Warta Kota, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (31/8/2018).

Mantan personel Duo Serigala itu menambahkan, selain menjadi mualaf, Franky bisa meyakini hatinya dan juga semua keluarga besarnya.

"Dia (Franky) bisa menerima keadaan aku seperti ini. Sudah punya anak dan segala kondisi aku, jadi aku mau sama dia," ucapnya.
Iklan

Selain itu, Ovi Sovianti mengatakan bahwa Franky juga bisa mengambil hati anaknya, Safira Sovianti.

Itu yang menjadi alasan mengapa janda satu anak itu mau dinikahi oleh Franky.

"Franky sudah bisa dekat sama anak aku itu sudah senang banget. Karena kita dekat sudah dua tahun ya, tapi pacaran tiga bulan. Tapi aku sudah yakin sama dia," ungkapnya.

Ovi Sovianti yakin Franky akan membuatnya bahagia. Selain mengenai keseriusannya untuk meminangnya, Ovi Sovianti yakin Franky mampu membuatnya merasakan kepuasan dalam nikmatnya berumah tangga.

"Kayaknya sih ya dia bisa lah memuaskan aku, karena bicara durasi kedekatan, dan bertanggung jawab atas semuanya," ucap Ovi Sovianti.  (Kirana Riyantika)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved