Keluar dari Penjara Bulan Depan, Jennifer Dunn Disiapkan Rumah Mewah Oleh Pria Ini

Beberapa waktu sebelumnya, Pieter Eli menyebutkan Jennifer Dunn dan Faisal Haris sudah menikah.

Keluar dari Penjara Bulan Depan, Jennifer Dunn Disiapkan Rumah Mewah Oleh Pria Ini
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis cantik Jennifer Dunn menjalani sidang lanjutan dengan agenda pembacaan vonis di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018). Majelis hakim PN Jakarta Selatan yang dipimpin oleh hakim Riyadi Sunindyo Florentinus menjatuhkan vonis penjara selama empat tahun serta denda sebesar Rp 800 juta subsider dua bulan kurungan karena Jennifer Dunn terbukti melakukan penyalahgunaan narkotika. Vonis tersebut lebih berat dari tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) yang hanya delapan bulan kurungan. 

suciwika Mmm... kita pikir aja ya.. cow gimana yg gak masalahin cew nya pemakai berat..hhmmmmmmm..mmmmm #sabyan

ajengmheemhee Min ini dia pake dukun dimana sih?? Hahahhaa nggak mungkin lawaran niiih @lambenyinyir yekan ? @angellsarah

desia_honey Pelajaran klo lakik serong jgn diributin se Indo krn sama dgn mmpermalukan dia, bgmn lagi mau balik ke yg lama?? Keep silent buat pmbalasan dibelakang tp gak jatuhin hrg diri si lakik di umum. Skrg kan si lakik malu brgaul bahkan dgn tmn2nya otomatis ya bergelut sm si valak cs dan kelg intinya yg dukung dia

antiadln Daddy,bikinin q rmh biar q sm adek2ku kumpul jd 1 donk 

ovirmdhni@anandaindahh pelet nya mantep bener wkwk

selia9030@ninesave cantik sekarang nanti juga TUA, wkwkwk- kalo dah tua, sakit 2an dgn akhlak nya jelek siapa nanti yang mau bantuin kalo ada masalah? Seorang ibu mungkin gak secantik saat masih singlenya, karena dia sibuk mempercantik anak2ny, anak2nya itu lah yang akan bantu dia saat tua nanti... Orang yg mikirin nikmat dunia mah akan dikelilingi orang yang cuma cari untung aja, kebanyakan pake topeng. kalo dah tua meski berduit hidupnya hampa cuyy...

angellsarah@ajengmheemhee ki prana atau ki apa gtu.... hahaha min tau gak tmpt rombak mukak ya si jedun... dokter mana yahh

azqiarasulistiyo sptnya ad yg ga beres sm hakimnya....hrs diperiksa nih.....takutnya ad uang suap di balik meja....secara si daddy kana tajir.....

wardana_bedik Kerja bener dan ikhlas hasil memuaskan
jcyh_@ninesave kalah telak? Insya allah, allah selalu mengabulkan doa org terzolimi. Tenang aja itu semua hanya duniawi.

lealaynn@bundha1977 Jodoh memang di tangan Tuhan, tp jodoh juga bisa diusahakan. Ya kali dikasih akal pikiran sama Tuhan tapi ga digunakan sama sekali, sampe hati harus ngembat suami orang 

Halaman
1234
Editor: Alza Munzi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help