KPU Bangka Gelar Malam Anugerah Pilkada 2018

Kita bangga pilkada berjalan aman dan kondusif. Tentunya sudah terpilih bupati dan wakil bupati terpilih, harapan kita sesuai

KPU Bangka Gelar Malam Anugerah Pilkada 2018
Bangkapos/ Nurhayati
Ketua KPU Kabupaten Bangka H Zulkarnain Alijudin berfoto bersama para penerima plakat penghargaan atas kontribusi terhadap Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tahun 2018, Jumat (30/8/2018) di Restoran Aurora Hotel Tanjung Pesona Sungailiat. 

Laporan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka H
mengelar evaluasi pencapaian pelaksanaan kegiatan dan kerja KPU Bangka dan Badan Adhoc pada penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Jumat (30/8/2018) di Restoran Aurora Hotel Tanjung Pesona Sungailiat.

Pada kesempatan itu KPU Kabupaten Bangka menyerahkan penghargaan kepada stake holder yang telah mensukseskan penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Bangka pada Malam Anugerah Pilkada Bangka 2018.

Ketua KPU Kabupaten Bangka H Zulkarnain Alijudin mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian penutupan kegiatan KPU.

Menurutnya, KPU Republik Indonesia mewajibkan proses evaluasi pencapaiaan pelaksanaan kegiatan dan kerja KPU dan badan adhoc pada penyelenggaraan pilkada di kabupaten/kota di seluruh daerah di Indonesia.

"Sudah kami lakukan kerjasama dengan PPK dan PPS pada pemilihan umum Bupati dan Wakil Bupati Bangka. Kita juga melakukan perbaikan dalam rangka menghadapi pemilu serentak," kata Zulkarnain.

Disampaikannya penyerahan penghargaan ini sebagai ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses pilkada di Kabupaten Bangka sehingga berjalan lancar dan kondusif.

"KPU sudah menetapkan bupati dan wakil bupati terpilih tugas kami sudah selesai. Malam ini rangkaian penutupan dan memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah membantu kami," ungkap Zulkarnain.

Plt Sekda Bangka Akhmad Mukhsin mengatakan, dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bangka Tahun 2018 ini, Pemkab Bangka memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran baik PPS, PPK, KPU dan seluruh stakeholder yang telah melaksanakan Pilkada Kabupaten Bangks menjalan secara aman.

"Kita bangga pilkada berjalan aman dan kondusif. Tentunya sudah terpilih bupati dan wakil bupati terpilih, harapan kita sesuai usulan kepada mendagri melalui gubernur dapat dilaksanakan percepatan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih," kata Mukhsin.

Halaman
123
Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help