Pakai Barang Bekas, Begini Uniknya Drum Band Anak SD 29 Pangkalpinang

Penampilan unik pagi ini yang disuguhkan oleh SD 29 tersebut, sesuai dengan tema yang terpampang pada spanduk, yang

Pakai Barang Bekas, Begini Uniknya Drum Band Anak SD 29 Pangkalpinang
Bangkapos/irakurniati
Puluhan siswa ini membawakan penampilan drum band menggunakan barang yang didaur ulang. Seperti panci, galon, tali plastik yang dibuat berjumbai-jumbai, topi yang terbuat dari plastik kemasan mie instan maupun barang bekas lainnya. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Keseruan pawai karnaval diikuti oleh puluhan regu dari berbagai sekolah. Satu diantara peserta pawai yang mengusung tema unik pagi hari ini, yakni SD 29 Pangkalpinang.

Regu ini menampilkan drum band. Namun alat digunakan berbeda dari drum band biasanya. Puluhan siswa ini membawakan penampilan drum band menggunakan barang yang didaur ulang.

Seperti panci, galon, tali plastik yang dibuat berjumbai-jumbai, topi yang terbuat dari plastik kemasan mie instan maupun barang bekas lainnya.

Instrumen yang dibawakan pun senada meskipun menggunakan alat seadanya.

"Biar unik dan beda dari yang lain. Dan semoga terealisasi punya drum band." ujar salah seorang guru pendamping sembari tertawa, Sabtu (1/9/2018).

Penampilan unik pagi ini yang disuguhkan oleh SD 29 tersebut, sesuai dengan tema yang terpampang pada spanduk, yang bertuliskan memanfaatkan barang bekas menjadi sesuatu yg bernilai seni yg tinggi dan bisa dinikmati berbagai kalangan sebagai hiburan.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help