Para Peserta Karnaval Mulai Serbu Alun-Alun Taman Merdeka

Karnaval ini akan menempuh perjalanan sekitar 4 kilo yang dimulai dari Alun-alun Taman Merdeka dan kembali Finish di Belakang

Para Peserta Karnaval Mulai Serbu Alun-Alun Taman Merdeka
Bangka Pos/Krisyanidayati
Para peserta mulai berdatangan di Alun-alun Taman Merdeka untuk mengikuti pawai karnaval jenjang sekolah dan parade drumband yunior di Alun-alun Taman Merdeka, Sabtu (1/9/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Puluhan regu yang berpartisipasi dalam karnaval sekolah dan parade drumband yunior tingkat Provinsi dalam rangka Peringatan HUT ke 73 RI, Sabtu (1/9/2018).

Berbagai tema dan maskot ditampilkan para peserta dalam pawai karnaval ini yang diikuti 96 regu untuk hari ini.

Karnaval ini akan menempuh perjalanan sekitar 4 kilo yang dimulai dari Alun-alun Taman Merdeka dan kembali Finish di Belakang Hotel Sabrina Pangkalpinang, dengan estimasi waktu tempuh perjalanan dua jam.

Adapun Rute Karnaval jalan kaki sekolah dan parade drumband yunior yakni Alun-alun Taman Merdeka (ATM) menuju Jl.jend. Sudirman belok kiri ke jl. Stania menuju LP Lama- Jl. A. Yani- perempatan DKT- Jl. Baru - lampu merah Jl. Mentok, langsung belok kiri ke arah Masjid Jamik, kemudian lurus ke perempatan jl. Sudirman (lampu merah Ramayana) belok kiri menuju jl. Jendral Sudirman, dan finish di belakang hotel Sabrina.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved