Ada Pawai, Liga Santri Diliburkan, Besok PP Sabilul Muktadin Tantang PP Raudatul Mutakin

"Hari ini libur karena bersamaan dengan adanya pawai di Pangkalpinang, pertandingan selanjutnya akan kita laksanakan

Ada Pawai, Liga Santri Diliburkan, Besok PP Sabilul Muktadin Tantang PP Raudatul Mutakin
Bangkapos/Riki Pratama
Liga Santri Nasional (LSN) Region Sumatera 7 dilaksanakan di Lapangan Bola, Desa Namang, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung, pada Sabtu (1/9/2018) siang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Liga Santri Nasional (LSN) Region Sumatera 7  yang dilaksanakan di Lapangan Bola, Desa Namang,  Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah,  Provinsi Bangka Belitung, libur satu hari, Minggu (2/9/2018) dan kembali lanjut pada Senin (3/9/2018).

Ketua Panitia LSN Hapazoh, mengatakan bahwa hari ini pelaksanaan Liga libur karena sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh pihak Panitia.

Pertandingan akan kembali dilanjutkan pada, Senin (3/9/2018) besok, yang akan bertanding Pondok Pesantren (PP) Miftahul Khoir dari Kundi melawan PP AIAI dari Sungaiselan dan kedua PP Darun Najah dari Payak Benua melawan PP Bahrul Huda dari Sarang Mandi.

"Hari ini libur karena bersamaan dengan adanya pawai di Pangkalpinang, pertandingan selanjutnya akan kita laksanakan pada, Senin besok, ada dua pertandingan akan kembali di gelar di lapangan bola Desa Namang,"jelas Hapazoh kepada wartawan, Minggu , (2/9/2018)

Ia mengatakan pada hari pertama pertandingan berhadapan PP Sabilul Muktadin dari Jade Bahrain melawan Raudatul Mutakin dari Namang berakhir dengan skor 0-1, gol menit 52 diciptakan oleh nomer punggung delapan atas nama Faisal.

Menurut dia, Liga santri ini merupakan tahun ketiga dilaksanakan di Babel, dengan tujuan untuk mencari tim dan pemain terbaik asal pondok pesantren yang mewakili Babel di ajang Nasional nanti.

"Ini sebagi bentuk seleksi pemain mana yang terbaik termasuk mencari tim mana yang akan mewakili di tingkat Nasional untuk bertanding di Solo,"ungkapnya

Ia menambahkan dalam pelaksanaan LSN yang dilaksanakan selama 15 hari dari 1-15 September 2018, pelaksanaan Liga menggunakan sistem gugur setiap tim yang kalah tidak akan bisa melanjutkan ke pertandingan berikutnya. (*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help