Angkat Tema WBK dan WBBM, Kejari Belitung Sabet Juara 1 Pawai Mobil Hias

Terimakasih kepada Pemkab Belitung atas apresiasinya, terimakasih pula telah menginspirasi kami

Angkat Tema WBK dan WBBM, Kejari Belitung Sabet Juara 1 Pawai Mobil Hias
Ist
Mobil hias Kejari Belitung yang berhasil menyabet juara I kategori mobil hias pawai pembangunan, Kamis (30/8/2018) lalu. 

Laporan Wartawan Pos Belitung Dede Suhendar

BANGKAPOS.COM,BELITUNG - Kejari Belitung pertama kali ikut serta dalam acara pawai pembangunan yang diselenggarakan Pemkab Belitung, Kamis (30/8/2018) lalu.

Namun, pada kesempatan perdana itu‎ Kejari Belitung berhasil menyabet juara I kategori peserta mobil hias dengan mengangkat tema Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Kejari Belitung.

"Terimakasih kepada Pemkab Belitung atas apresiasinya, terimakasih pula telah menginspirasi kami untuk memperkokoh solidaritas keluarga besar Kejari belitung," ujar Kepala Kejari Belitung Sekti Anggreini kepada posbelitung.co, Minggu (2/9/2018).

Ia mengatakan pada pawai sebelumnya dirinya pernah berjanji kepada Bupati Belitung ikut serta dalam event tahunan tersebut.

‎Setelah mendaftar, dirinya justru bangga melihat upaya anak buahnya ketika menghias mobil yang akan diikutsertakan.

Selain itu, kata dia, peran serta dalam pawai pembangunan kali ini sebagai bukti bahwa Kejari Belitung merupakan bagian dari masyarakat Negeri Laskar Pelangi.

"Bukan menang atau kalah yang kami dapat. Tapi saya justru terharu dan bangga melihat anak buah saya dalam dua hari lembur bersama bahu membahu membuat sendiri mobil hias tanpa bantuan pihak lain, ternyata mereka semangat sekali," katanya.

Sekti menambahkan dalam kesempatan itu, pihaknya juga sekaligus ingin mensosialisasikan ‎pembangunan zona WBK dan WBBM di Kejari Belitung.(*)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved