Jemaah Haji Pangkalpinang Tiba 7-8 September

Jamaah haji asal Kota Pangkalpinang yang tergabung dalam Kloter 8 dan Kloter 9 Embarkasi Palembang akan tiba kembali di Kota Pangkalpinang

Jemaah Haji Pangkalpinang Tiba 7-8 September
Bangka Pos / Edwardi
Hj Nurmala, Kepala Seksi Penyelenggara Haji Dan Umroh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Jika tidak ada kendala, jamaah haji asal Kota Pangkalpinang yang tergabung dalam Kloter 8 dan Kloter 9 Embarkasi Palembang akan tiba kembali di Kota Pangkalpinang pada tanggal 7 dan 8 September 2018.

Hal ini diungkapkan Hj Nurmala, Kepala Seksi Penyelenggara Haji Dan Umroh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pangkalpinang, Minggu (02/09/2018).

Dijelaskannya jamaah haji asal Kota Pangkalpinang sebanyak 214 orang dan 2 orang TPHD akan berangkat dari Kota nJeddah terbagi dalam 2 kali penerbangan, yaitu tanggal 5 September Pukul 12.15 WIB untuk 37 orang jamaah yang tergabung dalam Kloter 8.

"Dan tanggal 6 September pukul 08.15 WIB untuk 177 orang jamaah dan 2 orang TPHD yang tergabung dalam Kloter 9," katanya.

Dilanjutkannya, sehingga diperkirakan akan tiba di Embarkasi Palembang pada tanggal 6 September jam 01.55 WIB untuk Kloter 8 dan jam 21.55 WIB untuk Kloter 9.

“Untuk mengurus jamaah asal Kota Pangkalpinang yang akan tiba di embarkasi nanti, kami telah menyiapkan 2 Tim yang akan diberangkatkan dan menunggu di asrama haji Palembang guna mengurus segala keperluan jamaah selama transit di asrama haji nanti dan akan kami berangkatkan dalam 2 gelombang, yakni tanggal 5 dan 6 September 2018 nanti,” ujarnya.

Nurmala memaparkan bahwa, setelah tiba di Embarkasi Palembang, jamaah haji asal Kota Pangkalpinang tersebut akan diinapkan selama satu malam di asrama haji Palembang baru kemudian dipulangkan kembali ke Kota Pangkalpinang.

"Jadwal keberangkatan dari Palembang menuju ke Pangkalpinang juga akan terbagi kedalam dua kali penerbangan, yaitu; tanggal 7 September jam 09.55 WIB untuk 37 orang jamaah yang tergabung dalam Kloter 8 dan tanggal 8 September jam 09.55 WIB untuk 177 orang jamaah plus 2 orang TPHD yang tergabung dalam Kloter 9," tukasnya.(*)

Penulis: edwardi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved