Meski Diguyur Hujan Lebat, Puluhan Driver Grab Antusias Ikuti Pawai

Dengan mengenakan atribut grab lengkap, mereka tetap semangat 'Menghijaukan' Pangkalpinang meskipun diguyur

Meski Diguyur Hujan Lebat, Puluhan Driver Grab Antusias Ikuti Pawai
Ist
Tampak puluhan driver Grab turut serta untuk memeriahkan pawai Dengan mengenakan atribut grab lengkap, mereka tetap semangat 'Menghijaukan' Pangkalpinang meskipun diguyur hujan deras. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Hujan Deras mengguyur kota Pangkalpinang saat dilaksanakan nya pawai kemerdekaan di provinsi Babel 2018, Minggu (2/9/2018). 

Tampak puluhan driver Grab turut serta untuk memeriahkan pawai ini. 

Dengan mengenakan atribut grab lengkap, mereka tetap semangat 'Menghijaukan' Pangkalpinang meskipun diguyur hujan deras. 

Grab diketahui sebagai salah satu ojek online di Pangkalpinang yang sudah beroperasi sejak Agustus tahun lalu.

Selain menyediakan layanan ojek online motor, Grab juga menyediakan layanan transportasi mobil (Grab Car) dan juga jasa pengantaran barang (Grab Express).

"Dak hal dak kena ujan dikit dan kami off narik, yang penting kami tetap semangat memperkenalkan Grab demi membantu mobilisasi Masyarakat Pangkalpinang" ujar Sastra, Minggu (2/9/2018).

Sastra, salah seorang driver Grab Bike yang juga turut serta dalam pawai ini saat ditanyai mengenai semangat mereka tetap berbaris rapi meskipun diguyur hujan deras demi memeriahkan pawai kemerdekaan ini untuk Pangkalpinang tercinta.

Seluruh peserta pawai kendaraan provinsi Babel 2018 kali ini menempuh perjalanan sepanjang 14 kilometer, yang dimulai dari Alun Alun Taman Merdeka dan Berakhir di Jalan Soekarno Hatta di persimpangan Bandara Depati Amir lama.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved