Video

Bupati Belitung Gerebek Penjual Arak, Temukan 9 Jeriken Arak

Bupati Belitung H Sahani Saleh dan DPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Belitung, melakukan pengerebekan terhadap penjual minuman arak

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) dan DPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Belitung, Senin (3/9/2018) melakukan pengerebekan terhadap penjual minuman arak di Jalan Air Ketekok, RT 10/03 Dusun Permai, Desa Air Ketekok, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Ada sembilan jeriken arak, ratusan botol berukuran 600 mili liter (ML) berisikan minuman arak, dan sejumlah minuman bir di amankan langsung oleh mereka.

Orang nomor satu di Belitung ini, setelah melakukan penggerebekan langsung di toko yang berwarna putih itu, lantas berkoordinasi dengan Polres Belitung sebagai bentuk tindak lanjut.

"Kami awalnya dapat informasi, terus saya ajak teman-teman pemuda pancasila lalu saya kesini. Ini harus ditindak, karena merusak generasi," ucap Sanem kepada Posbelitung.co, Senin (3/9/2018).

Seluruh minuman arak dan minuman beralkohol (minol), lantas diserahkan oleh Bupati Belitung ke Polres Belitung untuk ditindaklanjuti. Sedangkan toko penjual arak tersebut, langsung di police line oleh kepolisian. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved