Terungkap di Persidangan Pria Ini Lempar Tisu Berisi 4 Butir Ekstasi

Persidangan kasus narkoba kembali bergulir di Pengadilan Negeri Kota Pangkalpinang, Senin (3/9/2018).

Terungkap di Persidangan Pria Ini Lempar Tisu Berisi 4 Butir Ekstasi
Bangka Pos / Adinda Rizki Amanda
Terdakwa saat kembali ketahanan 

Laporan Wartawan Bangka Pos Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Persidangan kasus narkoba kembali bergulir di Pengadilan Negeri Kota Pangkalpinang, Senin (3/9/2018).

Kali ini dengan terdakwa Ahmad Harly yang kedapatan diduga memiliki narkoba jenis ekstasi.

Ahmad diamankan polisi setelah sebelumnya membuang tisu yang diduga terdapat empat buah butir ektasi di Jalan Abdul Rachman Sidik Kelurahan Gedung Nasional Kecamatan Taman Sari Pangkalpinang.

Dalam sidang kali ini masuk agenda pemeriksaan saksi dari dua orang saksi yakni Tomy Indra Lesmana anggota Polri dan Indrawardi Ketua RT.

Dari keterangan saksi, Tomy Anggota Polres Pangkalpinang, terdakwa Ahmad diamankan 8 April 2018 saat itu, terdakwa melempar sebuah tisu ke pinggir jalan, kemudian ia ditangkap dan dilakukan penggeledahan ditemukan tisu yang berisi 4 butir narkotika jenis ekstasi 

keterangan saksi Tomy anggota Polres Pangkalpinang mengungkapkan bahwa penyelidikan ini dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat.

"Pada tanggal 8 April 2018 kami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang pria memiliki narkotika jenis ekstasi"jelasnya dihadapan majelis hakim.

Ia juga menambahkan saat melakukan pengintaian ia melihat saat terdakwa keluar dari mobil berwarna putih nampak membuang sesuatu ke jalan.

"Saat melakukan pengintaian kami juga melihat terdakwa melempar Tisu  ke jalan, ternyata saat diperiksa tissu tersebut berisikan 4 butir ekstasi" tambahnya saat memberikan saksi.

Sidang ditunda tanggal 10 September 2018 dengan agenda pembacaan tuntutan. Sidang dipimpin oleh ketua hakim Sri Endang dan didampingi anggota hakim Siti Hajar Siregar dan Corry Oktarina di ruang Tirta PN Pangkalpinang.(*)

Penulis: Adinda Rizki Amanda
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved