Giliran Regu Sepeda Hias yang Tampil Lewati Panggung Kehormatan

Penampilan regu karnaval umum satu persatu sudah menampilkan aksinya dihadapan Gubernur Kepulauan Bangka belitung, Erzaldi Rosman

Giliran Regu Sepeda Hias yang Tampil Lewati Panggung Kehormatan
Bangka Pos / Ira kurniati
Regu barisan sepeda hias yang menampilkan performa di panggung kehormatan. Sekitar 18 regu sepeda hias akan tampil pada siang ini. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Penampilan regu karnaval umum satu persatu sudah menampilkan aksinya dihadapan Gubernur Kepulauan Bangka belitung, Erzaldi Rosman, di panggung kehormatan pada jalan Jendral Sudirman, Senin (3/9/2018).

Sekitar 96 regu karvanal umum sudah menampilkan kostum maupun maskot unik  penuh kreativitas. Kali ini giliran regu barisan sepeda hias yang menampilkan performa di panggung kehormatan. Sekitar 18 regu sepeda hias akan tampil pada siang ini.

Regu sepeda hias ini berasal dari pelajar sekolah yang ada di kepulauan Bangka belitung. Sepeda yang dibawakan peserta ini dihias dengan bermacam warna maupun tema.

Selain itu, para peserta ini menggunakan kostum yang ciamik, senada dengan tema yang diterapkan pada sepeda tersebut.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved