Pasukan Kuning Pemkot Pangkalpinang Mulai Bersihkan Jalan Paska Karnaval

Ratusan orang yang tergabung dalam pasukan kuning dinas lingkungan hidup kota Pangkalpinang, mulai membersihkan jalan sepanjang rute pawai karnaval

Pasukan Kuning Pemkot Pangkalpinang Mulai Bersihkan Jalan Paska Karnaval
Bangka Pos / Ira kurniati
Ratusan orang yang tergabung dalam pasukan kuning dinas lingkungan hidup kota Pangkalpinang, mulai membersihkan jalan sepanjang rute pawai karnaval, Senin (3/9/2018). Terlihat kepala Dinas Kebersihan Iwansyah (baju kuning) ikut terjun langsung. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ratusan orang yang tergabung dalam pasukan kuning dinas lingkungan hidup kota Pangkalpinang, mulai membersihkan jalan sepanjang rute pawai karnaval, Senin (3/9/2018).

Tim kebersihan ini sekaligus menandakan pawai karnaval dalam rangka memperingati HUT KE 73 Republik Indonesia ditingkat Provinsi Bangka belitung telah selesai.

Tim kebersihan ini mengerjakan tugasnya, usai penampilan regu terakhir pawai karnaval. Dengan peralatan kebersihan seperti sapu, tempat sampah dan peralatan lainnya, mereka mulai menyusuri rute pawai karnaval, yang dimulai dari panggung kehormatan di Jalan jendral sudirman (kawasan pujako).

Meskipun cuaca tampak mendung, namun para petugas ini sigap dan cepat melakukan tugasnya membersihkan jalanan Kota Pangkalpinang.

"biarpun agak mendung, tapi harus diselesaikan biar kota kita bersih selesai acara pawai ini." tutur salah seorang petugas kebersihan disela-sela kesibukannya membersihkan sampah yang berserakan di depan panggung kehormatan.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved