Pentas Seni Tutup Perayaan HUT RI, Zulkarnain Berpesan di Tahun Politik Masyarakat Tetap Tenang

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan piala pada para pemenang yang telah mengikuti rangkaian HUT RI ke-73 di Kabupaten Bangka.

Pentas Seni Tutup Perayaan HUT RI, Zulkarnain Berpesan di Tahun Politik Masyarakat Tetap Tenang
ist/humas dan protokol setda bangka
Pentas seni tutup perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 73 Republik Indonesia (RI) di Kabupaten Bangka,Sabtu (1/9/2018) malam di Taman Kota Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM -- Pentas seni dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-73 di Kabupaten Bangka resmi ditutup oleh Staf Ahli Bupati Bangka Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Zulkarnain Idrus, Sabtu (1/9/2018) malam di Taman Kota Sungailiat.

Ia mengingatkan pada tahun politik ini seluruh masyarakat dan para pegawai harus bersama-sama menyukseskannya. Menyikapi pergantian pimpinan adalah hal yang wajar di negara demokrasi Indonesia dan hal terus harus disikapi dengan baik dan terus mendukung program pembangunan yang diharapkan bermuara pada kesejahteraan masyarakat, bangsa, dan negara.

"Di tahun politik ini semoga dan diharapkan tetap aman dan tenang," imbau Zulkarnain Idrus melalui rilis yang dikirimkan Humas dan Protokol Setda Bangka, Senin (3/9/2018) kepadabangkapos.com.

Panitia Penyelenggara HUT Proklamasi Ke 73 Kemerdekaan Indonesia H Rahmani,  mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya peringatan dan perayaan HUT ke 73 kemerdekaan RI adalah sebagai bentuk penghormatan terhadap perjuangan para pahlawan Indonesi. Selain meningkatkan rasa syukur sebagai bangsa Indonesia atas kemerdekaan yang telah diberikan oleh Allah SWT dan untuk lebih meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa.

"Rangkaian kegiatan telah dilaksanakan sejak tanggal 4 Agustus 2018 dan berakhir hari ini pada penutupan pentas seni," kata  Rahmani.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan piala pada para pemenang yang telah mengikuti rangkaian HUT RI ke-73 di Kabupaten Bangka. 

Acara ini dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bangka bidang Politik dan Pemerintahan, Hj Restunemi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Bangka, Teddy Sudarsono, Perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Bangka, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemda Bangka, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bangka, TP PKK Bangka, ratusan masyarakat, dan para tamu undangan lainnya.

Penulis: nurhayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved