Peran Mendiang Jupe Digantikan Della Perez dalam Film Jejak Cinta

Della Perez, adik mendiang artis Julia Perez alias Jupe ternyata menggantikan sang kakak dalam debut film perdananya berjudul 'Jejak Cinta'.

Peran Mendiang Jupe Digantikan Della Perez dalam Film Jejak Cinta
Warta Kota/Andika Panduwinata
Della Wulan Astreani dan Julia Perez 

BANGKAPOS.COM  - Della Perez, adik mendiang artis Julia Perez alias Jupe ternyata menggantikan sang kakak dalam debut film perdananya berjudul 'Jejak Cinta'.

Della mengaku seharusnya sang kakak lah yang berperan dalam film pertamanya ini.

Karena sang kakak telah tiada, maka pihak rumah produksi meminta salah satu pihak keluarga dari Julia Perez untuk bisa menggantikan aktingnya.

"Senang banget ya, soalnya ini film pertama aku, dan sebenarnya ini film almarhum kan, tapi karena kakak aku enggak ada jadi aku yang mainin kan," ungkap Della Perez saat ditemui Grid.ID di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2018).

Meski demikian, Della mengatakan sang kakak belum terlibat dalam kontrak dari film ini.

Namun memang pihak rumah produksi menginginkan ada salah satu keluarga yang bisa menggantikan Julia Perez dan terlibat di dalam film yang juga bertujuan untuk mengenang almarhum Julia Perez ini.

"Sebenanya enggak ada (kontrak), tapi mungkin orang filmnya berpikir gini 'oh yaudahlah', karena kan di film ini kakak aku kan sangat erat banget sama kru, orang rumah produksinya dekat banget sama aku jadi 'gimana kalau adiknya ya?',"

"Setidaknya ini kan in memoriam Julia Perez jadi bolehlah keluarganya salah satu ada yang ikut jadi akulah yang dipanggil," tutur Della Perez.

Della juga mengakui sebelum syuting film perdananya ini, dirinya sempat merasakan ketakutan berlebih sebab bersanding dengan aktor-aktor kawakan.

Beruntung Della mendapat dorongan dari aktor senior, Mathias Muchus sepanjang berakting untuk debutnya ini.

"Sempet takut, tapi Alhamdulillah berkat Om Mathias aku jadi bisa," tukasnya.

Lebih lanjut, film 'Jejak Cinta' yang mengisahkan tentang Maryana seorang desainer batik yang terlibat cinta lokasi di Singkawang dan khawatir terhadap kanker serviks.

Film ini akan tayang serentak di bioskop pada 6 September 2018 mendatang. (*)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved