Sempat Salah, Peserta Karnaval Dapat Hadiah Sepeda dari Erzaldi Setelah Dapat Jawab Pertanyaan Ini

Salah seorang peserta regu sepeda hias mengalihkan perhatian gubernur Kepulauan Bangka belitung, Erzaldi Rosman

Sempat Salah, Peserta Karnaval Dapat Hadiah Sepeda dari Erzaldi Setelah Dapat Jawab Pertanyaan Ini
Bangka Pos / Ira kurniati
Erzaldi Hadiahkan Sepeda Untuk Peserta Ini 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Salah seorang peserta regu sepeda hias mengalihkan perhatian gubernur Kepulauan Bangka belitung, Erzaldi Rosman. Lantaran dirinya usai memberikan penghormatan di hadapan orang nomor satu di Babel itu, keliru memegang sepedanya.

Ia malah hampir menaiki sepeda milik rekannya dalam satu regu.

Sontak hal tersebut mengundang gelak tawa penonton. Erzaldi kemudian memanggil siswa SD 47 Pangkalpinang itu untuk naik ke podium.

Siswa laki-laki tersebut diberikan pertanyaan oleh Erzaldi, tentang nama pahlawan Babel yang diusung menjadi pahlawan nasional. Namun bocah kelas 3 SD tersebut tidak sanggup menjawab.

" Men ka daktau ( Kalau Kamu Tidak Tahu-red), bapak ganti pertanyaan lain bai pun (Saja-red). Men ka tau jawab (Kalau Kau Tahu Jawabnya-red), bapak kasih hadiah sepeda." ujar Erzaldi dihadapan ribuan penonton, Senin (3/9/2018)

Ketika ditanyai oleh gubernur pertanyaan tentang hitungan, ia pun mampu menjawab. Erzaldi menyebutkan akan memberikan sepeda kepadanya jika benar menjawab pertanyaan yang ia ajukan.

Dan akhirnya, ia pun berhasil memecahkan pertanyaan. Usai disebut akan mendapatkan hadiah, Kemudian ia turun dari podium dan melanjutkan kembali perjalanan bersama regunya.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved