Sun Clinic Buka Cabang di Kace Timur Kabupaten Bangka

Sun Clinic Laboratorium El John Medica membuka cabang di Ruko Jalan Air Nangka Kace Timur Kabupaten Bangka.

Sun Clinic Buka Cabang di Kace Timur Kabupaten Bangka
Bangka Pos / Agus Nuryadhyn
CEO El John Indonesia Johnnie Sugiarto bersama Pastor Hendra, Direktur El John Medica ShintaSugiarto, dokter dan staf melakukan foto bersama. 

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Sun Clinic Laboratorium El John Medica membuka cabang di Ruko Jalan Air Nangka Kace Timur Kabupaten Bangka.

Peresmian ditandai pemotongan pita, Senin (3/9) dilakukan CEO El John Indonesia Johnnie Sugiarto, Direktur El John Medica Shinta Sugiarto, Pastor Hendra, Martin Yulian El John Owner Representatif, Dr Adi penanggungjawab Sun Clinic, Ari Rahmawati Head of Manager El John Medica Bangka, Maryanti Finance Manager Sun Clinic dan Samsiah Manager Laboratorium Milyana.

Sun Clinic Laboratorium, merupakan cabang pertama dari El John Medica di Jalan Solihin GP.

CEO El John Indonesia, Johnnie Sugiarto menjelaskan bahwa masyarakat masih membutuhkan tempat pelayanan kesehatan yang lebih sesuai dan punya pilihan lebih banyak.

"Kehadiran Sun Clinic Laboratorium ini akan bisa menjadi bagian dari masyarakat Bangka yang terus memperhatikan masalah kesehatan masyarakat," ungkap Johnnie Sugiarto.

Harapan Johnnie kepada dokter yang akan menangani Sun Clinic Laboratorium untuk bisa bersama tim menangani pasien secara serius dengan memberikan pelayanan yang maksimal dan sepenuh hati.

Ditambahkan Johnnie, agar masyarakat yang berada di sekitar Kecamatan Mendo Barat yang membutuhkan pelayanan bisa tertolong secara maksimal.

Peresmian juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh CEO El John Idonesia Johnnie Sugiarto yang diserahkan kepada pastor Hendra dan potongan nasi tumpeng juga diberikan kepada Direktur El John Medica ShintaSugiarto serta dokter.

Johnnie mengemukakan bahwa sepenuhnya diberikan tanggungjawab kepada Shinta untuk mengelola Sun Clinic Laboratorium.(*)

Penulis: agusrya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved