Kartika Putri Dinikahi Duda yang Pernah Nikah 2 Kali, Pengakuan Habib Usman Jadi Sorotan

Pengakuan Usman tersebut diunggah ulang @taante_rempoong_officiaall dari Insta Story Habib Usman bin Yahya.

Kartika Putri Dinikahi Duda yang Pernah Nikah 2 Kali, Pengakuan Habib Usman Jadi Sorotan
instagram taante_rempoong_officiaall
Habib Usman bin Yahya dan Kartika Putri. 

marisa_icaa@mhlisaaa_  smngat ngmongn orng. Ingat karma berlaku bagi orng2 suka mngmong hal buruk tntang orng lain

lisaindriasari Kemaren sblm dia hijrah di nyinyirin....dia hijrah di nyinyirin juga..semoga jd keluarga sakinah mawadah warahmah mb karput...apapun niatmu hijrah,semoga selalu istikamah..amin ya rabbalalamin

mynameisadhijreng jreng .... nikmat duda mana yang dapat kau dustai apalagi dengan label ustad, menantang banget .....

rembulanditengahmalammmm@pimmmm_powwwn ga papa kali ceu.. jalan hidayah datang nya dari mana aja. komenan kamu kayanya tida sebanding dg krudung yg kamu pakai (jangan bawa2 krudung oii, wkwkwkwk pasti balesan komen ny bgtu 

ang.goen@repi_bungsu_basri88 artiin shaaaay.... Jangan sembarangan nuduh orang ga punya agama... Tuhan aja bilang yang keluar dari agama/ga beragama adalah yang menyekutukan allah, bukan yang bilang kalo si artis pake jilbab gara2 mo kawin.

Kata2 berikutnya ttg berusaha lebih baik, gw sih no complain. Mendukung malah. Ga sekedar baik dalam iman, islam tapi bisa jadi ekonomi juga kan ya shaaaay

neshzone@mhlisaaa_ Lah si mbak itu ngapa nongkrong dimari yah sis klo gak ngmongin orang juga ya kan.. Pengen ngakak akutuuu.. 

verosvante@anieaurel maksudnya habib itu harus anak laki2 kandung keturunan anak2 perempuan kandung dari Nabi kan. Yg jelas keturunan kerabat kandung dari Rasulullah sendiri.

Sebelumnya, ia hanya mengunggah sebuah foto di Instagram yang membuat warganet bertanya-tanya.

Ia mengunggah foto tangan yang digenggam tangan lainnya.

Caption yang ditulis Kartika pun semakin membuat penasaran.

Ia menulis "halal" pada caption fotonya itu.

Sebelumnya beredar pula video Kartika Putri datang berbarengan dengan rombongan Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa

Larasati Pohan.

Pada rombongan itu tampak pula pria yang diduga Habib Usman berjalan di belakang.

Penulis: Alza Munzi
Editor: ediyusmanto
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved