Punya Kekasih Tampan, Cewek Pakai Behel Gigi Ini Bikin Iri, Begini Foto-foto Mesranya

Menariknya, kekasih pria tersebut tidak sebanding dengan ketampanan yang dimiliknya

Punya Kekasih Tampan, Cewek Pakai Behel Gigi Ini Bikin Iri, Begini Foto-foto Mesranya
Capture Instagram @omg.indonesia.id
Pasangan kekasih 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM - Benar pepatah mengatakan cinta tidak mengenal fisik, ras, suku, dan lainnya.

Seperti, video sedang viral saat ini di media sosial yang menggambarkan kemesraan sepasang kekasih.

Melihat hal itu, warganet pun sontak memberikan respon yang mengundang gelak tawa.

Melalui video unggahan omg.indonesia.id terekam keromantisan dua insan.

Sang pria berkulit putih, alis tebal, tampan, atletis, gaya rambut dan jambang tertata rapih sedang terlelap dan menyandar di

bahu kekasihnya saat di kereta.

Tidak kalah romantis, video selanjutnya menampakan keduanya sedang berciuman di ranjang.

Menariknya, kekasih pria tersebut tidak sebanding dengan ketampanan yang dimiliknya.

Bahkan, kulitnya lebih gelap, rambut tidak tertata, tidak memakai riasan, serta menggunakan behel.

"OMG !  Beredar video sepasang kekasih yang menggegerkan warganet. Pasalnya, si pria berwajah tampan. Dalam unggahan

Honey Miaka, diketahui jika pasangan ini nampak bahagia meskipun dicibir oleh banyak orang.

Keduanya seolah berusaha membuktikan jika cinta tak memandang fisik serta tak dapat menghalangi kasih sayang mereka.

Warganet pun dibuat iri dengan pasangan ini," tulis omg.indonesia.id di kolom keterangan foto.

Hal itu menarik perhatian warganet, bukannya baper (bawa perasaan) mereka justru memberikan respon tidak terduga.

tresnapurba_29 Biasa aja, yg bikin iri itu di nikahi bukan cipok sana sini, tidur sana sini seakan dunia milik berdua. Apalah artinya

pacaran klw gak bs ajak nikah. Nikah itu lbh mainstream. Lgan tuh bule biasa aja, mari kita lihat klnjutan nya

mulianaokta31@riaseptiani__  apa kita harus pasang behel dlu biar bisa dpet yg cakep2 gtu

zenicristifa@ristianiayu @ riarusmayanigue hampir tiap hari ketemu kakap macem tu di klinik, tapi kaga ada yg nyantol sm gue

wkkwkw

dowoonut Ini comment nya banyak banget yang body shamming, lo udah secantik dan seganteng apa sih? Sampe berani banget

ngatain orang sampe segitunya. Mikir, lo hidup bukan cuman buat nyinyir.

yesiyseptianiJODOH GADA YANG TAU KAN @ranivirlyani_ ntr aku Ama cy keknya kek gt

ayepdewaGanteng atau cantik smua relatif tergantung selera orang masing2.. jd jg pada sibuk y min...

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: Alza Munzi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help