Raffi Ahmad Mantap Bilang Jadi Duda Adalah Hal Terbaik, Padahal Baru Empat Tahun Menikah

Sejak sebelum menikah hingga kini punya anak, Raffi dan Nagita terus menjadi sorotan.

Raffi Ahmad Mantap Bilang Jadi Duda Adalah Hal Terbaik, Padahal Baru Empat Tahun Menikah
Nagita dan Raffi Ahmad 

Tidak jelas maksud ucapan Raffi Ahmad tersebut.

Kemudian dia melanjutkan, status duda merupakan cara terbaik untuk memulai sesuatu yang baru.

Sehingga tidak perlu takut menjalani kehidupan berikutnya.

"Mau janda, duda nggak usah pusing," ujarnya.

Namun, meski ada netizen yang terpancing, ada pula menyikapinya secara bijak.

Bahkan ada yang menilai video tersebut hanya setingan belaka.

kinem1103 Ngapain harus sedih kalo itu disengaja,logika aja jarak segitu masa gak tau di kamerain dan suara pake toa...kalo pun

bahas2 duda klo dr pembicaraannya ya kayak lagi nasehatin lawan bicara @gigiahmad1717

rahmawati5418 kok ngomong gitu sich.

izwahyuni_ Jangan disebar sayangku, itu malah bikin haters makin kesenengan. Ini aa raffi lg ngomongin film baru.

Halaman
1234
Editor: Alza Munzi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved